1. Entertainment
  2. Menikah di Jepang, Ini Mahar Pratama Arhan untuk Azizah Salsha
Entertainment

Menikah di Jepang, Ini Mahar Pratama Arhan untuk Azizah Salsha

Menikah di Jepang, Ini Mahar Pratama Arhan untuk Azizah Salsha

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pesepakbola Tanah Air, Pratama Arhan yang telah secara resmi menikah dengan seorang TikToker sekaligus anak Anggota DPR RI, Nurul Azizah Rosiade alias Azizah Salsha pada Minggu (20/8/2023) di Jepang.

Melansir berbagai sumber, diketahui keduanya menggelar acara akad nikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang. Pratama Arhan memberikan mahar berupa perhiasan berlian untuk Azizah Salsha.

Ijab Kabul Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (TikTok/zihanfans)

 

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Andre Rosiade, anggota DPR sekaligus ayah Azizah Salsha menikahkan sang buah hati.

"Pratama Arhan Alif Bin Sutrisno Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya Nurul Azizah Rosiade dengan mas kawin perhiasan berlian dibayar tunai," ucap Andre Rosiade dalam prosesi ijab kabul.

Dengan tegas, sang pesepak bola pun membacakan ijab kabulnya dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya anak kandung bapak bernama Nurul Azizah Rosiade dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Pratama Arhan.

Dalam pernikahan tersebut, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menghadirkan Ketua Umum PSSI sekaligus Menteri BUMN Erick Thohir dan ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad sebagai saksi di dalam pernikahan mereka.

Untuk diketahui, banyak publik yang menilai pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha terkesan mendadak dan terburu-buru. Namun, menurut pengakuan Erick Thohir yang menjadi saksi dalam pernikahan tersebut, pemain Timnas tersebut sudah memberi tahu niat untuk menikah itu sejak lama. Melalui unggahan di Instagram-nya, Erick Thohir pun turut membagikan momen bahagia tersebut.

Erick Thohir Jadi Saksi Pernikahan Pratama Arhan. (Instagram/erickthohir)

 

"Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru Pratama Arhan dan Azizah. Saya hadir di Tokyo menjadi saksi pernikahan Arhan, salah satu andalan Timnas Indonesia. Semoga pernikahan ini bisa menambah semangat dan motivasi Arhan dalam berkarier di sepak bola,” tulis Erick Thohir dalam keterangan unggahannya.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel