1. Entertainment
  2. Mengenal Model Kenamaan Jung Ho Yeon, Makin Populer Pasca Bintangi Drama Squid Game
Entertainment

Mengenal Model Kenamaan Jung Ho Yeon, Makin Populer Pasca Bintangi Drama Squid Game

Mengenal Model Kenamaan Jung Ho Yeon, Makin Populer Pasca Bintangi Drama Squid Game

Foto: soompi

Ladiestory.id - Drama Squid Game belakangan ini memang tengah naik daun dan menjadi drama Korea paling banyak ditonton di Netflix. Selain permainannya yang menantang, penampilan aktor dan aktrisnya juga mendapat banyak apresiasi.

Salah satunya adalah Jung Ho Yeon, model sekaligus aktris ini kabarnya mendapat sorotan dan cinta luar biasa dari publik pasca dirinya bermain dalam drama Squid Game.

Jung Ho Yeon, Model Kenamaan yang Sukses Bintangi Drama Squid Game

Untuk kamu yang belum tahu siapa Jung Ho Yeon, berikut beberapa fakta terkait Jung Ho Yeon.

1. Jung Ho Yeon adalah Model Kelas Dunia

Foto: soompi

Jung Ho Yeon terjun sebagai model di usianya yang ke-16 tahun. Perjalanan kariernya diawali dengan kemunculannya di runway Seoul Fashion Week tanpa bergabung dengan agensi manapun.

Setelah penampilannya di Seoul Fashion Week, model ini mulai dikontrak oleh agensi Esteem Models. Kemudian, nama Jung Ho Yeon di industri modelling makin eksis setelah dirinya mengikuti ajang Korea’s Next Top Model musim ke-4 dan meraih juara kedua dalam kompetisi model tersebut.

Setelah mengikuti kompetisi tersebut, parasnya mulai menghiasi beberapa majalah, seperti Harper’s Bazaar Korea, Vogue Korea, dan Dazed & Confused. Ho Yeon juga telah tampil di sejumlah pekan mode untuk beberapa brand seperti Moschino dan Louis Vuitton.

2. Debut di Dunia Akting Melalui Drama Squid Game

Keterlibatannya dalam drama Squid Game adalah pengalaman pertama Jung Ho Yeon sebagai seorang aktris. Jung Ho Yeon memerankan sosok Kang Sae Byeok, seorang warga Korea Utara yang mengikuti Squid Game demi mendapatkan uang untuk menyatukan keluarganya yang masih berjuang melewati perbatasan.

3. Menjadi Aktris Korea yang Memiliki Pengikut Instagram Terbanyak

Foto: soompi

Nama Jung Ho Yeon makin melejit berkat kemunculannya dalam drama Squid Game. Dalam waktu singkat, dirinya menjadi aktris Korea yang paling banyak diikuti di media sosial Instagram.

Dalam dua minggu, pengikut Ho Yeon di akun Instragram meningkat hingga menyentuh 17,5 juta pengikut di saat artikel ini ditulis. Bahkan, model yang termasuk ke daftar Hot List versi models.com ini mengalahkan Song Hye Kyo yang memiliki sebanyak 12 juta pengikut di Instagram.

4. Terpilih Sebagai Global Brand Ambassador Untuk Louis Vuitton

Foto: soompi

Baru-baru ini, ada prestasi lainnya yang diraih oleh model kelahiran 1994 ini sebagai Global Brand Ambassador untuk rumah mode Louis Vuitton. Melalui akun instagram resmi Louis Vuitton, mengumumkan Jung Ho Yeon adalah duta global terbaru Louis Vuitton dalam bidang fashion, jam tangan, dan perhiasan.

Menurut perwakilan Louis Vuitton, pemeran Kang Sae Byeok ini adalah sosok wanita independen yang sempurna untuk mewakili citra brand Louis Vuitton.

Selain itu, bakat dan kepribadiannya yang fantastis membuat brand mewah asal Prancis ini tak sabar memulai perjalanan baru dengan Jung Ho Yeon. Bahkan Jung Ho Yeon diketahui pernah tampil untuk runway Louis Vuitton untuk koleksi ready-to-wear mereka di tahun 2017.

Itu dia beberapa fakta menarik Jung Ho Yeon, model top yang kini kian populer setelah bintangi drama Squid Game. Sukses terus Jung Ho Yeon!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel