1. Entertainment
  2. Mengaku Kurang Diberi Nafkah Rp25 Juta, Nathalie Holscher Langsung Disenggol Nikita Mirzani
Entertainment

Mengaku Kurang Diberi Nafkah Rp25 Juta, Nathalie Holscher Langsung Disenggol Nikita Mirzani

Mengaku Kurang Diberi Nafkah Rp25 Juta, Nathalie Holscher Langsung Disenggol Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nathalie Holscher menjadi buah bibir netizen usai membeberkan jumlah uang nafkah yang diberikan oleh mantan suaminya, Sule, untuk anaknya, Azam.

Dari informasi yang beredar, Sule wajib memberi nafkah untuk anak satu-satunya dengan Nathalie Holscher sebesar Rp25 juta.

Namun, baru-baru ini Nathalie Holscher mengaku bahwa nominal uang yang diberikan Sule adalah nominal yang kecil, dan kurang mencukupi untuk kebutuhan anaknya.

“Uang bulanan 25jt termaksud kecil mba. tapi bersyukur aja karna masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," tulis Nathalie Holscher menjawab komentar netizen, yang dilansir pada Selasa (18/7/2023).

"Susunya susu anti alergi 800rb perkaleng kecil.. dalam 1 bulan 8kaleng .. baju anakku 1 baju paling kecil harganya 2jt ke atas, sabun adzam sabun anti iritasi, sepatu adzam 1nya 10jt," sambung Nathalie.

Komentar Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Ungkapan tersebut pun terdengar oleh Nikita Mirzani. Sebagai wanita yang juga merupakan seorang janda, Nikita pun menyinggung ada seorang perempuan yang tak bersyukur sudah dikasih nafkah Rp25 juga oleh mantan suaminya dalam siaran langsungnya di Instagram.

Meskipun dalam ungkapanya, Nikita tak menyebutkan nama, namun banyak netizen yang menduga kuat bahwa yang dimaksud adalah Nathalie.

"Di TikTok tuh lagi seliweran. Ada seorang perempuan, janda yang tidak bersyukur dikasih nafkah Rp25 juta sama mantan suaminya. Dia bales netizen, katanya, Rp25 juta itu sedikit buat anaknya," ungkap Nikita dalam live-nya yang diunggah ulang oleh akun @lambegosiip pada laman media sosial Instagram pada Senin (17/7/2023).

"Kadang-kadang ada perempuan yang gak bersyukur, kadang-kadang yan menikah untuk menjebak laki-laki. Kadang ada yang menikah hanya untuk mendapatkan kekayaan," lanjutnya.

Nikita lalu membandingkannya dengan dirinya yang tidak diberikan nafkah anak dari mantan suaminya.

"Gendeng! Gue tiga anak nggak ada dikasih nafkah anak sama sekali. Padahal dia lahir dari keluarga sederhana lho," ujar Nikita Mirzani.

Unggahan tentang Nikita Mirzani. (Instagram/lambegosiip)

Nikita Mirzani juga diduga sentil Nathalie Holscher dengan mengatakan bahwa dia hanya menikah dengan tujuan mencari keuntungan materi.

"Nah itulah makanya, kadang-kadang perempuan itu ada yang nggak bersyukur, kadang-kadang perempuan itu ada yang menikah untuk menjebak laki-laki, kadang-kadang ada perempuan yang menikah untuk mendapatkan kekayaan," ujar Nikita.

"Gue tiga anak satu sen pun gue nggak ada dinafkahin sama mantan suami," tandas Nikita.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel