1. Entertainment
  2. Mengaku Bersikap Norak saat Liburan ke Luar Negeri, Kiky Saputri: Baru Pertama Kali
Entertainment

Mengaku Bersikap Norak saat Liburan ke Luar Negeri, Kiky Saputri: Baru Pertama Kali

Mengaku Bersikap Norak saat Liburan ke Luar Negeri, Kiky Saputri: Baru Pertama Kali

Kiky Saputri. (Instagram.com/kikysaputrii)

Ladiestory.id - Predikat komika terkenal saat ini telah disandang oleh sosok Kiky Saputri. Bahkan, ia sering menyisipkan beberapa sarkasme yang membuat penonton semakin tertawa. 

Karena sering tampil di layar TV nasional, karier Kiky Saputri sebagai komika semakin melejit setiap harinya. Tapi, ternyata ia menyimpan hal yang mengejutkan di balik jam terbangnya yang tinggi sebagai komika. 

Kiky Saputri diketahui tengah menghabiskan waktu liburannya belakangan ini. Hal ini diungkapkan oleh dirinya sendiri saat ia sedang memamerkan fotonya di Singapura. 

Kiky mengaku sempat takjub dengan dirinya sendiri karena bisa pergi ke luar negeri. Tidak hanya itu, ia juga merasa bersyukur karena pada akhirnya dapat berfoto di salah satu tempat wisata yang populer. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Kiky mengaku jika penampilan menarik yang digunakannya tetap tidak bisa menutupi sifat aslinya karena berhasil berwisata disana. 

Kiky Saputri. (Instagram.com/kikysaputrii)

"Wajah bisa dimakeup, fisik bisa dimodif, foto bisa diedit, tapi karakter dan kepribadian tak bisa disembunyikan," ungkap Kiky pada keterangan, Kamis (12/5/2022).

"Salah satunya adalah pribadi 'norak' ketika bisa pergi ke luar negeri UNTUK PERTAMA KALI," lanjutnya blak-blakan.

Kiky juga menambahkan curhatan lainnya terkait harapan untuk memiliki sebuah keluarga kecil di balik pengakuannya yang cukup nyeleneh tersebut.

"Tak apa sekarang masih sendiri, Asal bisa kembali, Bersama keluarga kecil kita, nanti," katanya.

Di unggahan yang lain, Kiky juga tampak sedang berpose di Universal Studios Singapore. Ia mengucapkan rasa syukurnya karena bisa disana dalam keterangan yang tertulis. 

Kiky pun mengisyaratkan jika momen tersebut diambil saat ia sudah akan menjelang kembali ke Indonesia. 

Kiky Saputri. (Instagram.com/kikysaputrii)

"Alhamdulillah bisa foto di globe ini. Yuk ah balik lagi ke Jakarta," ungkapnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel