Memukau Sepanjang Hari, Ya Madame Gie

Kamis, 5 Desember 2019 | 13:56:58

Kd Mumpuni

Penulis : Kd Mumpuni

Memukau Sepanjang Hari, Ya Madame Gie

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Hai Ladies apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian semua mempunyai keadaan yang sehat dan selalu bahagia ya. Ngomong - ngomong sebagai paling cantik, kalian pernah dengar makeup bernama MADAME GIE?

Waduh brand makeup mana lagi itu yah nama ya seperti brand mahal, masa si ?apa ia harga makeup ya high price budget ? Mau tau tentang Produk baru bernama Madame Gie ini, yuk baca terus artikel ini yah.

Daftar Produk unggulan Madame Gie

Madame Gie merupakan produk kecantikan yang menyediakan aneka macam produk kosmetik terbaik untuk semua kalangan. Kami bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kosmetik yang terjangkau dan aman bagi kesehatan.

Komitmen kami dibuktikan dengan telah terdaftarnya seluruh produk kami di BPOM. " MEMUKAU SEPANJANG HARI, YA MADAME GIE" Menurut Madam Gie Official ya.

Madame Gie Nailmoji Series Cat Kuku

Madame Gie Nailmoji Series Cat Kuku merupakan cat kuku dengan puluhan pilihan warna yang menarik dan tersedia dalam berbagai macam tema. Tampil fashionable dengan cat kuku nailmoji yang dilengkapi formula dasar gel untuk pewarna kuku tanpa retak, mudah digunakan, mudah kering di kuku dan tahan lama.

Madame Gie Total Cover BB Cushion

Madame Gie Total Cover BB Cushion merupakan cushion dengan formula ringan yang tahan sepanjang hari, terasa ringan di kulit untuk hasil akhir matte yang natural. Cushion ini terbuat dari bahan berkualitas yang aman untuk digunakan dan memiliki fungsi untuk menyamarkan noda, garis halus dan kerutan merata serta halus.

Madame Gie Ombre Lips 1 Paket Lipstick

Madame Gie Ombre Lips 1 Paket Lipstick, lipstik cair dengan warna matte, tahan lama dan tidak menempel pada permukaan lain.

Madame Gie Femme BB Foundation Liquid Alas Bedak

Madame Gie Femme BB Foundation Liquid Alas Bedak, alas bedak cair yang menutupi noda dengan sempurna, tahan lama, dan ringan di wajah. Memberikan hasil yang natural dan menyatu di kulit. Warna kulit lebih merata tanpa noda dan membuat make-up jadi tahan lebih lama.

Madame Gie Natural Glam Eye Shadow

Madame Gie Natural Glam Eye Shadow adalah eyeshadow palette yang terdiri dari 18 warna dengan tema nude yang memiliki finishing berbeda (matte, glitter, shimmer) serta memberikan warna natural sehingga cocok untuk koleksi make up Anda.

Kamu harus tau Madame Gie ini brand kosmetik Gisel lowh si mama Gempi yang menggemaskan itu. Tidak percaya kepoin terus akun instagram ya Mama gisel Yes Harga kosmetik mama gisel cukup terjangkau loh mulai dari harga Rp 30.000 hingga Rp 100.000 kamu bisa cantik setiap hari. Selamat Mencoba Ladies?