1. Entertainment
  2. Memukau di “Bad And Crazy”, Deretan Drama yang Pernah Diperankan Lee Dong Wook
Entertainment

Memukau di “Bad And Crazy”, Deretan Drama yang Pernah Diperankan Lee Dong Wook

Memukau di “Bad And Crazy”, Deretan Drama yang Pernah Diperankan Lee Dong Wook

Bad and Crazy Lee Dong Wook. (iQiyi)

Ladiestory.id - Drama Korea Bad and Crazy resmi tayang perdana, Sabtu (17/12/2021). Drama Korea Bad and Crazy bercerita tentang dua pahlawan (Lee Dong Wook dan Wi Ha jun) yang memiliki karakter berbeda.

Bersatu menegakkan keadilan dan membasmi kejahatan yang terjadi. Tidak berjalan mulus, dalam membasmi kejahatan dua karakter yang berbeda seringkali mengacaukan penyelamatan yang dilakukan.

Diperankan oleh Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon. Keduanya berperan sebagai seseorang yang memiliki karakter yang bertolak belakang. Lee Dong Wook berperan sebagai “Bad Guy”dan Wi Ha Joon sebagai “Crazy Guy”. Selain keduanya terdapat bintang korea lain yang turut berperan dalam drama ini yaitu, Han Ji Eun dan Cha Hakyeon.

Sebagai salah satu pemeran utama, Lee Dong Wook berperan sebagai Ryu Soo Yeol seorang detektif yang berorientasi pada kesuksesan, dan hanya peduli pada hasil. Dia adalah detektif korup yang bisa menyembunyikan rasa bersalahnya di balik senyuman santai. Soo Yeol bersedia menutup mata untuk sebagian besar ketidakadilan, dan sifatnya yang bijaksana telah membantunya bertahan dalam masyarakat yang kompetitif ini.

Drama yang Dibintangi Lee Dong Wook

Menurut Lee Dong Wook, Perannya di drama ini merupakan karakter baru yang belum pernah dilihat oleh para fans dan penggemar drama korea. Berkarir selama 22 tahun, selain dalam drama “Bad and Crazy” berikut beberapa karakter yang sukses diperankan oleh Lee Dong Wook lainnya.

Lee Yeon dalam Drama Tale of Nine Tailed (2020)

Tale of the Nine Tailed. (Pinterest.com/AKoalasPlayground)
Tale of the Nine Tailed. (Pinterest.com/AKoalasPlayground)

Drama ini menjadi drama terakhir sebelum, drama Bad and Crazy resmi ditayangkan. Berperan sebagai Lee Yeon, dalam drama ini Lee Dong Wook berperan sebagai roh gunung. Karena mengorbankan diri untuk wanita yang dicintainya, Lee Yeon kemudian menjalani kehidupan sebagai rubah ekor sembilan dalam wujud manusia selama ratusan tahun. Takdir kemudian mempertemukan Lee Yeon dengan Nam Ji A. Wajah Nam Ji A (diperankan Jo Bo Ah) rupanya persis bak reinkarnasi wanita yang dicintai Lee Yeon di masa lalu. 

Seo Moon Joo dalam Drama Stranger From Hell (2019)

Tale of the Nine Tailed. (Pinterest.com/breathlesssurvival))
Strangers from Hell. (Pinterest.com/breathlesssurvival))

Berperan sebagai psikopat, dalam drama ini Ia berperan sebagai dokter gigi yang membuka klinik di dekat asrama Eden. Kisah Strangers From Hell fokus kepada sejumlah insiden misterius yang dialami Yoon Jong Woo (diperankan Im Si Wan). Ia adalah pria desa yang baru pindah ke asrama Eden dan melihat orang-orang aneh tinggal di sana.

Kwon Jung Rok dalam Drama Touch Your Heart (2019)

Tale of the Nine Tailed. (HanCinema)
Touch Your Heart. (HanCinema)

Beradu akting dengan aktris Yoo In Na, berperan sebagai pengacara yang sombong dan berhati dingin. Kwong Jung Rok diminta bosnya untuk menerima aktris Oh Yoon Seo (diperankan Yoo In Na) sebagai sekretaris selama tiga bulan. Oh Yoon Seo harus melakukannya demi mendalami karakter sekretaris pengacara untuk perannya dalam drama baru.

Malaikat maut dalam Drama Goblin (2016)

Goblin. (Pinterest,com/Dongwookie)
Goblin. (Pinterest,com/Dongwookie)

Dalam drama ini Lee Dong Wook berperan sebagai malaikat maut yang seharusnya mencabut nyawa ibu Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yang ternyata diselamatkan Kim Shin (Gong Yoo). Saat Ji Eun Tak berusia 9 tahun, Lee Dong Wook baru berhasil mencabut nyawa ibunya.

Park Ri Hwan dalam Drama Bubblegum (2015)

Goblin. (Pinterest,com/bluesundays)
Bubblegum. (Pinterest,com/bluesundays)

Lee Dong Wook berperan sebagai direktur rumah sakit yang tumbuh bersama Kim Haeng Ah (diperankan Jung Ryeo Won) yang bekerja sebagai produser stasiun radio dengan perasaan saling mencintai. Namun, hubungan tersebut tidak direstui ibu Park Ri Hwan yang telah menjodohkan sang putra dengan wanita lain. Mereka pun tak pernah menyatakan perasaan masing-masing.

Happy Watching!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel