1. Entertainment
  2. Punya Pesona Kuat, 3 Member T-ara Ini Jalin Asmara dengan Atlet
Entertainment

Punya Pesona Kuat, 3 Member T-ara Ini Jalin Asmara dengan Atlet

Punya Pesona Kuat, 3 Member T-ara Ini Jalin Asmara dengan Atlet

Jiyeon T-ara. (soompi.com)

Ladiestory.id - Beberapa selebritas Korea Selatan membagikan kabar bahagia mengenai jalinan asmaranya pada awal 2022. Salah satunya, member girl group T-ara, Jiyeon yang mengabarkan rencana pernikahannya pada Kamis (10/2/2022) melalui unggahan Instagram.

Ia membagikan foto bersama calon suami beserta surat yang ditulis tangan. Dalam kesempatan itu, Jiyeon mengungkap keputusannya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius sekaligus menceritakan hubungannya dengan tambatan hatinya.

Jiyeon T-ara umumkan pernikahan. (Special)

Jiyeon T-ara diketahui menjalin hubungan dengan atlet bisbol bernama Hwang Jae Gyun. Pasangan yang terpaut 6 tahun ini dikabarkan akan menikah pada Desember 2022.

Sebelumnya, mantan member T-ara, Soyeon, juga membagikan kabar bahagia serupa. Penyanyi berumur 34 tahun tersebut mengabarkan akan menikahi pesepakbola Jo Yoo Min. 

Soyeon dan Cho Yumin. (Special)

Diketahui, Jo Yoo Min lebih muda 9 tahun dibanding Soyeon. Namun, hubungan keduanya tetap harmonis selama tiga tahun. Dilansir Allkpop, agensi mengabarkan bahwa, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada November 2022.

Hyomin dan Hwang Ui Jo. (instagram.com/koreadispatch)

Awal Januari 2022 lalu, media Korea Dispatch juga mengabarkan Hyomin T-ara tengah merajut asmara dengan atlet sepak bola. Dalam laporannya, Dispatch merilis foto kebersamaan Hyomin dan pesepakbola Hwang Ui Jo di Swiss. Diketahui, Hwang Ui Jo merupakan pemain sepak bola di Liga Prancis. Kabarnya, pasangan ini mulai berkencan pada November 2021 lalu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel