1. Lifestyle
  2. Melalui #GerakanSemangka, Djournal Coffee dan KitaBisa Bersatu untuk Kebaikan
Lifestyle

Melalui #GerakanSemangka, Djournal Coffee dan KitaBisa Bersatu untuk Kebaikan

Melalui #GerakanSemangka, Djournal Coffee dan KitaBisa Bersatu untuk Kebaikan

Gerakan Semangka

Ladiestory.id - Saat ini dunia sedang menghadapi fenomena yang melibatkan perdamaian antarmanusia di era modern. Sebagai bagian dari komunitas global, Djournal Coffee tergerak untuk bersatu memberikan kontribusinya untuk kemanusiaan.

Oleh karenanya, melalui kerja sama dengan Kitabisa, Djournal Coffee meluncurkan menu minuman spesial Watermelon Freeze dimana 100% keuntungan dari penjualannya akan didonasikan untuk bantuan kemanusiaan.

 

Gerakan Semangka

 

Watermelon Freeze dikembangkan oleh Djournal Coffee khusus untuk menjadi menu yang mewakili #GerakanSemangka sebagai simbol kepedulian terhadap kemanusiaan dan ajakan untuk mendukung perdamaian. Minuman ini hanya tersedia di Djournal Coffee sejak tanggal 23 November hingga 10 Desember 2023 di 10 outlet Djournal Coffee sebagai berikut:

  1. Grand Indonesia
  2. Pondok Indah Mall 2
  3. Cilandak Town Square
  4. Pacific Place
  5. Setiabudi One
  6. Gandaria City 2
  7. Kuningan City
  8. Bintaro Exchange
  9. Paris Van Java, Bandung
  10. Botani Square, Bogor 

Sarah Merci, selaku GMM Marketing Ismaya Group, berbagi pandangan mengenai kolaborasi ini, "Kami berharap dengan hadirnya #GerakanSemangka dan menu Watermelon Freeze ini, masyarakat dapat ikut berkontribusi dengan Djournal Coffee dan Kitabisa untuk bersama-sama membuat perubahan positif, khususnya dalam kepedulian terhadap kemanusiaan dan perdamaian”.

Gerakan Semangka

 

Kitabisa juga menyampaikan harapannya terhadap kerja sama ini “Ini semakin memudahkan masyarakat ikut andil di isu Palestina. Nantinya donasi yang terkumpul dari #GerakanSemangka ini akan kami salurkan bersama mitra lembaga kemanusiaan terpercaya. Terima kasih Djournal Coffee yang terus menyuarakan semangat #TetapBerisik untuk saudara kita di Palestina,” ujar Vikra Ijas, CEO Kitabisa.

 

Gerakan Semangka

 

Djournal Coffee mengajak seluruh komunitas dan pelanggan setia untuk bergabung dalam inisiatif ini. Dengan demikian, setiap tegukan menyegarkan akan menjadi langkah nyata menuju kebaikan dan perdamaian di tengah tantangan yang kita hadapi. Mari bersatu demi kemanusiaan!

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel