Melahirkan di Tanggal Cantik, Via Vallen Ungkap Makna Nama Sang Anak

Selasa, 9 Juli 2024 | 16:48:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Melahirkan Di Tanggal Cantik, Via Vallen Ungkap Makna Nama Sang Anak

Via Vallen dan Chevra Yolandi. (Instagram.com/viavallen)

Ladiestory.id - Pedangdut Via Vallen baru saja melahirkan anak pertamanya dan Chevra Yolandi, di tanggal cantik pada Minggu (7/7/2024). Seperti diketahui, keduanya memberi nama buah hati mereka Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin. Ia pun mengungkapkan nama anak pertamanya yang dianggap sebagai doa untuk sang anak.

“Untuk nama lengkap anaknya lumayan panjang ya karena kami anggapnya sebagai doa,” kata Via Vallen, melansir berbagai sumber, Selasa (9/7/2024).

“Artinya itu enggak sepanjang namanya. Artinya pemimpin yang kuat dan bijaksana,” sambung suami Via Vallen, Chevra Yolandi.

Suami Via Vallen mengungkapkan proses pemilihan nama bagi sang anak itu melalui proses yang cukup panjang. Keduanya pun akhirnya memutuskan nama tersebut setelah tiga bulan.

Via Vallen dan Chevra Yolandi sempat memberikan beberapa pilihan nama untuk anak mereka. Namun ia mengatakan ada beberapa nama yang kurang cocok, hingga akhirnya mereka menemukan nama yang cocok untuk buah hati mereka.

“Kemarin Via kasih pilihan, menurut saya enggak masuk. Habis itu saya kasih beberapa pilihan untuk istri saya. Alhamdulillah dia juga cocok,” jelas Chevra Yolandi.

“Hampir tiga bulanan (proses pemilihan nama). Itu panjang banget pencarian nama itu. Akhirnya dapat,” sambung Chevra Yolandi.

Via Vallen Ungkap Makna Nama Anak Pertamanya. (Instagram.com/chevra_yo88)

 

Sebagai informasi, Via Vallen melahirkan anak pertamanya lewat prosedur caesar dengan ERACS. Sang anak lahir dengan berat badan 3 kg, panjang badan 50 cm, lingkar kepala 34 cm, dan lingkar dada 32 cm.

Namun, Via Vallen mengungkapkan bahwa prosedur caesar itu dilakukan bukan sengaja karena ingin melahirkan tanggal cantik, melainkan karena riwayat kehamilan Via Vallen.

“Ya sudah kalau memang harus caesar jalannya. Sekalian saja tanggalnya yang bagus, tanggal 7. Cuma, kalau jamnya kebetulan ya, ternyata 07.17,” jelas Via Vallen.

Sebelumnya, Via Vallen dan Chevra Yolandi mengumumkan telah menyambut anak pertama mereka yang lahir pada 7 Juli lalu.

"07.07.2024. Jam 07.17 WIB. Alhamdulillah, Welcome to the world jagoanku AGHAM," tulis keterangan unggahan Chevra Yolandi, Minggu (7/7/2024).