1. Entertainment
  2. Nikahi Choi Tae Joon, 5 Pria Ini Dikabarkan Dekat dengan Park Shin Hye
Entertainment

Nikahi Choi Tae Joon, 5 Pria Ini Dikabarkan Dekat dengan Park Shin Hye

Nikahi Choi Tae Joon, 5 Pria Ini Dikabarkan Dekat dengan Park Shin Hye

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (instagram.com/sunbin_eyesmag)

Ladiestory.id - Berita gembira datang dari pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pasangan ini telah mengikrarkan janji suci dan resmi sebagai suami istri pada Sabtu (22/01/2022). Menjalin hubungan selama lima tahun sebagai sepasang kekasih, akhirnya membuat Park Shin Hye melabuhkan hatinya kepada Choi Tae Joon.

Park Shin Hye dikenal sebagai salah satu artis multitalenta asal Korea Selatan. Kemampuan aktingnya dalam memerankan berbagai karakter dalam film dan drama sudah tidak diragukan lagi.

Park Shin Hye pun mampu membangun chemistry dengan lawan mainnya di drama. Hal itu membuat Park Shin Hye sering dikabarkan berpacaran dengan beberapa aktor Korea. Nah, Ladies penasaran siapa saja pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Park Shin Hye?

1. Jang Geun Suk

Jang Geun Suk. (instagram.com/janggeunsuk5966)

Park Shin Hye dan Jang Geun Suk pernah terlibat dalam satu drama yang bejudul Beautiful (2009). Ternyata, Jang Geun Suk adalah teman masa kecil Park Shin Hye.

Kedua orang tua mereka juga saling mengenal dan berhubungan dengan baik. Ibu Jang Geun Suk juga sempat berharap, jika Park Shin Hye akan menjadi menantunya.

Meski memiliki hubungan yang sangat dekat dan kerap diisukan berkencan, tapi rumor tersebut dibantah keduanya. Mereka mengaku hanya sebagai sahabat.

2. Jung Yong Hwa

Jung Yong Hwa. (instagram.com/yonghwa_effect0622)

Selain dikabarkan dekat dengan Jang Geun Suk, Park Shin Hye juga digosipkan menjalin hubungan dengan Jung Yong Hwa berkat drama Beautiful. Chemistry keduanya semakin kuat saat dipertemukan kembali dalam drama Heartstrings (2011).

Para penggemar sempat menduga jika keduanya menjalin kencan di dunia nyata. Namun, Jung Yong Hwa membantah rumor tersebut. Ia mengatakan jika hubungannya dengan Park Shin Hye hanya sebatas teman dekat dan rekan kerja saja.

3. Lee Min Ho

Lee Min Ho. (instagram.com/actorleeminho)

Kesuksesan drama The Heirs membuat Park Shin Hye dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, yaitu Lee Min Ho. Dalam drama tersebut keduanya berperan sebagai sepasang kekasih. Chemistry keduanya dalam drama ini juga terjalin saat proses syuting selesai.

Bahkan beberapa media mengabarkan jika Park Shin Hye dan Lee Min Ho telah berpacaran selama dua bulan sejak drama The Heirs berakhir. Namun, pihak agensi mereka mengklarifikasi jika rumor Park Shin Hye yang berpacaran dengan Lee Min Ho hanyalah efek dari popularitas The Heirs.

4. Park Hae Jin

 Park Hae Jin. (instagram.com/parkhaejin_official)

Park Hae Jin juga sempat diberitakan menjalin hubungan dengan Park Shin Hye. Hal ini dibuktikan dengan beberapa foto Park Hae Jin dan Park Shin Hye yang sedang berada di Seoul Forest.

Namun, Park Hae Jin membantah rumor tersebut. Dalam salah satu wawancara, ia membantah dengan tegas jika ia telah berkencan dengan Park Shin Hye.

5. Lee Jong Suk

 Lee Jong Suk. (instagram.com/jongsuk_0206e)

Terlibat dalam drama Pinocchio membuat Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dikabarkan berpacaran. Keduanya sempat tertangkap kamera Dispatch saat berkencan di sebuah kafe di Seoul. Tak hanya itu Park Shin Hye dan Lee Jong Suk pernah dikabarkan liburan bersama di Hawaii.

Meski beberapa bukti telah jelas memperlihatkan hubungan mereka. Namun, pihak agensi membantah rumor tersebut. Pihak agensi menyebutkan jika Park Shin Hye memang sering menghabiskan waktu dengan Lee Jong Suk, tapi hubungan keduanya tak lebih dari teman.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel