1. Entertainment
  2. Meisya Siregar Ungkap Belasungkawa, Sebut Putra Ridwan Kamil Pergi dalam Keadaan Syahid
Entertainment

Meisya Siregar Ungkap Belasungkawa, Sebut Putra Ridwan Kamil Pergi dalam Keadaan Syahid

Meisya Siregar Ungkap Belasungkawa, Sebut Putra Ridwan Kamil Pergi dalam Keadaan Syahid

Meisya Siregar. (Instagram.com/meisya__siregar)

Ladiestory.id - Hingga saat ini, publik masih menyoroti kabar hanyutnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau biasanya disapa dengan nama Eril. Tentu hal ini membuat banyak orang merasa sedih dan berdukacita.

Hal tersebut juga terjadi pada pembawa acara Meisya Siregar. Ia mengungkapkan rasa belasungkawanya dengan mengatakan jika Eril pergi secara syahid. 

Meisya Siregar. (Instagram.com/meisya__siregar)

“Orang yang mati syahid ada lima, yakni orang yang mati karena Tho’un (wabah), orang yang mati karena menderita sakit perut, orang yang mati karena tenggelam, orang yang mati karena tertimpa reruntuhan dan orang yang mati syahid di jalan Allah.” (HR Bukhari dan Muslim),” ungkap Meisya dalam unggahan Instagramnya pada Jumat, (3/6/2022).

Tak hanya itu, Meisya juga turut memberikan doa agar Ridwan Kamil dan istrinya diberi ketenangan. 

“Semoga Allah naikan derajat pak @ridwankamil dan ibu @ataliapr beserta keluarga dg diberikan kesabaran seluas samudra,” tambahnya.

Kejadian yang menimpa keluarga nomor satu di Jawa Barat ini pun berhasil membuat Meisya merasa ikut sedih. 

“Innalillahi wainnaillaihi rajiun ....Sang Pemilik Alam Semesta sudah mendekap mu Erril ... Kamu sudah menjemput takdir baikmu yg di tetapkan Allah ... Sungguh, hanya KetetapanNYA lah yg terbaik, walau mungkin pedih dimata kita sbg manusia,” sambungnya.

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya diketahui memberikan salam perpisahan yang menyentuh untuk sang anak sebelum pada akhirnya pulang ke Indonesia. Saat ini, status Eril yang sebelumnya diidentifikasi sebagai orang hanyut telah berganti menjadi orang yang tenggelam. 

Hal ini membuat warga Jawa Barat dihimbau untuk melakukan salat gaib. Meisya Siregar juga turut memberi pesan untuk mengajak salat gaib para pengikutnya di Instagram.

“Yuk sempatkan sholat ghaib 2 rakaat untuk Alm,” punkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel