1. Entertainment
  2. Mediasi Gagal, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Sepakat untuk Berpisah
Entertainment

Mediasi Gagal, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Sepakat untuk Berpisah

Mediasi Gagal, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Sepakat untuk Berpisah

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Special)

Ladiestory.id - Sidang lanjutan perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali digelar pada Senin (29/5/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Adapun agenda yang digelar hari ini yaitu berisikan materi mediasi antara pihak tergugat dan penggugat.  Agenda mediasi yang digelar hari ini merupakan agenda mediasi yang kedua kalinya setelah sempat tertunda selama kurang lebih dua minggu.

“Hari ini tadi kita sudah menghadiri mediasi, dan ini adalah mediasi kedua, yang telah ditunda selama dua minggu,” ujar kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih.

Ricky Saragih pun menyampaikan hasil dari sidang mediasi yang telah dijalankan oleh Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Mediasi tersebut dinyatakan gagal karena Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah sepakat untuk berpisah.

“Hasilnya tetap sama bahwa kita tidak ada kesepakatan untuk rujuk, antara penggugat dan tergugat, dan tadi diserahkan kepada mediator, karena ini merupakan sidang mediasi terakhir maka pemeriksaan perkara kembali ke pemeriksaan pokok, yaitu kepada majelis,” ungkap Ricky Saragih.

“Jadi kita akan menunggu nanti, kapan panggilannya untuk menentukan jadwal sidang berikutnya dari kepaniteraan, kemudian jadwal sidang akan dilanjutkan dengan pembacaan gugatan,” sambungnya.

Ari Wibowo. (Special)

 

Lebih lanjut, Ari Wibowo juga membeberkan alasan mengapa sidang mediasinya dengan Inge Anugrah tidak membuahkan hasil yang baik. Ia mengaku bahwa telah berdiskusi dengan Inge dan kedua anaknya, Marco dan Kenzo mengenai kesepakatan untuk berpisah secara baik-baik.

“Alasan gagalnya mediasi karena ini kan tujuannya siapa tahu masih bisa rukun, siapa tahu masih bisa dibicarakan, masih ada musyawarah mufakat, bisa berdamai, dan mungkin mau coba lagi (rujuk), ya itu kan memang harus ada, dan kita mensyukuri ada hal itu,” kata Ari Wibowo.

“Tapi kalau memang dalam urusannya saya dengan istri memang dari awal sudah bicarakan, kita sudah libatkan anak-anak juga, ya aku dan Inge dengan persetujuan anak-anak, sepakat untuk berpisah,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel