Mediasi Gagal, Aditya Zoni dan Yasmine Ow Sepakat Ingin Pisah

Rabu, 3 Juli 2024 | 01:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mediasi Gagal, Aditya Zoni Dan Yasmine Ow Sepakat Ingin Pisah

Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Special)

Ladiestory.id - Setelah sempat ditunda, Aditya Zoni dan sang istri, Yasmine Ow akhirnya bertemu dalam sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Selasa (2/7/2024).

Kuasa hukum Aditya Zoni, Abdullah Emile Alamudi mengatakan bahwa mediasi di antara keduanya tidak menemukan titik temu. Pasalnya baik Aditya Zoni maupun Yasmine Ow, keduanya sepakat tetap memilih untuk berpisah.

“Tadi kita sudah menandatangani keterangan bahwa mediasi tidak ditemukan titik temu, dan insya Allah sidang akan berlanjut di tanggal 16 sesuai arahan dari majelis hakim,” kata Abdullah Emile Alamudi di Pengadilan Agama Cibinong, melansir berbagai sumber, Selasa (2/7/2024).

“Memang dari kedua belak pihak tetap menginginkan perceraian. Jadi arahnya mediasi ini bisa dibilang gagal dan tidak tercapai kata sepakat,” sambungnya.

Aditya Zoni. (Special)

 

Pada kesempatan yang sama, adik Ammar Zoni itu mengungkapkan bahwa tentu saja tidak ada pasangan yang menginginkan perpisahan. Namun, keputusan cerainya dengan Yasmine Ow sudah menjadi keputusan yang harus diambil, dan ia berharap semoga hal ini bisa menjadi jalan terbaik bagi dirinya dan juga Yasmine Ow.

“Siapapun tidak mau bercerai. Karena perceraian itu tindakan yang tidak baik. Cuma Allah berkata lain karena ini mungkin jalan yang terbaik bagi kami berdua,” ungkap Aditya Zoni.

Aditya Zoni mengatakan bahwa yang terpenting adalah perpisahan ini tidak akan menjadikan dirinya dan Yasmine Ow lupa akan buah hati mereka, Zayn Serdar Enver Warman. 

“Paling penting kita selalu sayang sama anak kita, selalu memberikan kasih sayang yang mudah-mudahan Zayn tidak akan kehilangan salah satu di antara kami. Kasih sayangnya harus sama full-nya sama waktu kami bersatu,” jelas Aditya Zoni.

Untuk diketahui, sidang cerai keduanya akan kembali digelar pada 16 Juli 2024 mendatang. Dalam agenda sidang berikutnya, hakim masih akan mencoba melakukan mediasi dari keduanya sebelum melanjutkan ke agenda sidang berikutnya.