1. Beauty
  2. Maybelline Hadirkan Superstay Teddy Tint, Inovasi Terbaru Teddy Soft Matte Lip
Beauty

Maybelline Hadirkan Superstay Teddy Tint, Inovasi Terbaru Teddy Soft Matte Lip

Maybelline Hadirkan Superstay Teddy Tint, Inovasi Terbaru Teddy Soft Matte Lip

Maybelline Hadirkan Superstay Teddy Tint di Mall Kelapa Gading. (Dok. Maybelline)

Ladiestory.id - Maybelline New York resmi memperkenalkan Superstay Teddy Tint – lip tint transfer-proof yang ringan dan tahan hingga 12 jam, cocok bagi pecinta soft-matte looks. Untuk merayakan peluncuran ini, Maybelline New York menghadirkan Teddy Town di Atrium Mall Kelapa Gading 3 pada 30 Agustus hingga 1 September 2024.

Para pengunjung dapat mencoba 10 shades dari Superstay Teddy Tint, melakukan torture test dan mengikuti beragam aktivitas seru sembari menikmati performance dari UN1TY, Ramengvrl and Disko Pantera.

Maybelline Hadirkan Superstay Teddy Tint di Mall Kelapa Gading. (Dok. Maybelline)

 

“Sebagai brand makeup nomor #1 di dunia, Maybelline berkomitmen menghidupkan semangat work hard, play hard and make change. Kami berkomitmen untuk terus work hard dengan produk yang high performance. Karenanya, kami dengan bangga mempersembahkan inovasi terbaru Superstay Teddy Tint sebagai bagian dari lini Superstay yang sudah teruji ketahanannya,"ungkap Carla Mangindaan, Brand General Manager, Maybelline Indonesia.

Maybelline Hadirkan Superstay Teddy Tint di Mall Kelapa Gading. (Dok. Maybelline)

 

“Superstay Teddy Tint memiliki formula marshmallow bouncy elastomer yang memberikan sensasi lembut dan dapat menyamarkan garis halus pada bibir. Selain itu, color hugging flexi film membuat warna lip tint tahan lama dan fleksibel mengikuti pergerakan bibir. Formula inilah yangg membuatnya transfer-proof, ringan di bibir, tidak lengket dan tahan hingga 12 jam,” jelas Karina Devi Utami, Product Manager Lip Category, Maybelline Indonesia.

Meishella Angel Christianti (Maybmei), Digital & Beauty Creator, adalah salah satu sosok yang terlibat dalam perjalanan Superstay Teddy Tint hingga akhirnya diperkenalkan di Indonesia. Maybmei berkesempatan mencoba formula Superstay Teddy Tint pada 2022 lalu di New York dan mengurasi shades Superstay Teddy Tint yang akan dirilis Indonesia.

Maybelline Hadirkan Superstay Teddy Tint di Mall Kelapa Gading. (Dok. Maybelline)

 

“Aku senang sekali bisa berkesempatan menjadi bagian dari perjalanan terciptanya Superstay Teddy Tint yang fenomenal ini. Di tahun 2022, bersama Maybelline aku diajak ke kantor global Maybelline di New York mewakili rising beauty creators untuk mencoba langsung produk Superstay Teddy Tint ini, memberikan insight dan masukan untuk shades-shades yang disukai
konsumen di Indonesia. Hingga akhirnya di tahun 2024, Teddy Tint ini sesuai banget sama ekspektasiku, finishnya benar-benar soft seperti boneka teddy, warnanya juga cocok dengan semua skin tone wanita Asia. Untuk shade favoritku yaitu Skinnydip,” ungkap Meishella Angel Christianti (Maybmei), Digital & Beauty Creator.

Lip tint ini terinspirasi dari Asian Makeup Coolture makeup look namun tetap edgy ala New Yorker, cocok untuk Maybelline bestie yang menyukai makeup simple, soft dan pastinya tahan banting.

Karena itu, Superstay Teddy Tint menghadirkan shades yang cocok dengan skin tone perempuan Asia. Ada 10 shades yang tersedia terbagi dalam tone nude (15 Skinnydip, 25 Baby Tee dan 80 Keep It Cozy), red/coral (30 Coquettish, 70 The A+ dan 75 Latte To Go) dan pink (35 July Forever, 55 Kneehigh, 60 Cool Grunge dan 65 Pinkie Bestie).

Cara menggunakannya pun juga sangat mudah dan simple.

1) Sapukan aplikator pada bibir.
2) Tunggu sekitar 10-20 menit hingga set untuk mendapatkan hasil yang transfer-proof,
tahan lama, ringan dan tidak lengket.
3) Tes ketahanan dengan menggunakan tissue atau jarimu.

Sebagai pengingat, koleksi lip product Superstay Maybelline memiliki keunikannya masing-masing. Hadir lebih dahulu dan menjadi favorit bagi berbagai kalangan, Superstay Matte Ink memiliki 41 shades dengan finish matte. Lalu ada Superstay Vinyl Ink memberikan finish shiny dan memiliki 30 shades. Kedua produk ini memiliki staying power hingga 16 jam. Yang terbaru, Superstay Teddy Tint memberikan finish yang berbeda yaitu fluffy soft matte layaknya sebuah boneka teddy bear. 

Penasaran dengan inovasi terbaru Maybelline New York yang fluffy ini? Jangan lupa kunjungi Teddy Town di Atrium Mall Kelapa Gading 3 pada 30 Agustus hingga 1 September 2024.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel