1. Entertainment
  2. Mayang Debut Main Film, Doddy Sudrajat Tegaskan Tak Minta Bagian Honor
Entertainment

Mayang Debut Main Film, Doddy Sudrajat Tegaskan Tak Minta Bagian Honor

Mayang Debut Main Film, Doddy Sudrajat Tegaskan Tak Minta Bagian Honor

Doddy Sudrajat dan Keluarga. (Instagram.com/dodysoedrajat_1)

Ladiestory.id - Sosok Mayang yang merupakan adik kandung dari mendiang Vanessa Angel berhasil membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, ia ternyata didapuk menjadi pemeran utama dalam film horor berjudul "Leak Kajeng Kliwon" pada debut pertamanya tersebut. 

Terjunnya Mayang dalam dunia perfilman ini membuat Doddy Sudrajat menegaskan jika penghasilan yang akan diperoleh sang putri akan langsung masuk ke dalam rekeningnya sendiri. 

"Iya, kalo keuangan, langsung ke Mayang, karena mayang sudah punya rekening sendiri. cuman Daddy hanya mengingatkan untuk mengelolanya," kata Doddy Sudrajat ketika dijumpai di daerah Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022).

Walau sudah memasuki usia dewasa, Doddy Sudrajat mengungkapkan jika Mayang selalu meminta izinnya terlebih dahulu jika ingin menggunakan uang meskipun itu adalah hasil keringatnya sendiri.

"Jadi untuk keuangan, masuk seluruh ke rekening Mayang. Daddy mengarahkan aja, agar jangan boros," lanjut Doddy Sudrajat.

Sifat sang anak yang seperti itu membuat Doddy Sudrajat selalu teringat dengan almarhumah Vanessa Angel.

"Dia biasanya izin dulu, Dad mau beli ini, worth it gak ya, harga segini. Ya terserah kalo duitnya ada, Mau beli ya beli, tapi kita baru ke mall beli baju, gitu, beli celana, yasudah kita jalan," ucap Doddy Sudrajat.

Di samping itu, Mayang mengaku jika ia ingin membeli rumah dari uang kumpulan hasil bekerjanya tersebut. 

"Untuk sekarang mau nabung dulu, lakukan beli rumah," pungkas Mayang sambil tersenyum.

Di sisi lain, terpilihnya Mayang menjadi pemeran utama dalam film Leak Kajeng Kliwon ini juga disebut Doddy sebagai pembuktian jika Mayang tidak perlu pansos (panjat sosial) untuk dapat berkarier. 

"Mungkin dulu kan Vanessa bisa akting, kenapa sih Mayang juga nggak bisa akting. Kalau menurut Daddy ini lah challange buat Mayang untuk menunjukkan kepada orang-orang kalau Mayang bukan pansos tapi Mayang punya kualitas, punya kemampuan, punya bakat di nyanyi, main gitar, maupun di akting,"ungkapnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel