1. Entertainment
  2. Maya Henry Kembali Akhiri Hubungan Usai Liam Payne Diduga Selingkuh
Entertainment

Maya Henry Kembali Akhiri Hubungan Usai Liam Payne Diduga Selingkuh

Maya Henry Kembali Akhiri Hubungan Usai Liam Payne Diduga Selingkuh

Liam Payne dan Maya Henry. (Spesial)

Ladiestory.id - Pasangan Liam Payne dan Maya Henry dikabarkan kembali diterpa isu miring. Kali ini, Liam diduga kembali berselingkuh dari tunangannya tersebut karena foto-foto mesranya bersama perempuan lain tersebar di akun Instagram @payno18.

Dalam unggahannya, akun tersebut mengungkap jika dirinya berada di samping Liam dan sebelumnya menduga jika sang perempuan adalah Maya. Namun, tak lama setelah foto tersebar, Maya yang mengetahui hal tersebut justru murka karena perempuan tersebut bukanlah dirinya. Model tersebut pun lantas menyebut jika anggota grup One Direction tersebut telah berselingkuh darinya dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

Liam Payne Cheating on Maya Henry. (Spesial)

"Tolong berhenti mengirimi saya foto-foto tunangan saya yang memeluk wanita lain. Ini bukan saya dan cukup sulit mengetahui ini telah terjadi tanpa sepengetahuan saya. Sekarang cukup sampai di sini," ujar Maya.

Liam Payne Cheating on Maya Henry. (Spesial)

Setelah foto tersebar, menurut kabar yang beredar, perempuan yang diduga menjadi selingkuhan tersebut diketahui merupakan pemilik akun Instagram bernama @alianamawla. Hal tersebut diketahui usai sang perempuan sempat membagikan foto yang sama melalui Instastory-nya.

Liam Payne Cheating on Maya Henry. (Spesial)

Mengenai hubungan Liam Payne dan Maya Henry, keduanya diketahui resmi bertunangan pada Agustus 2020. Namun sayangnya, satu tahun setelah bertunangan pasangan ini pun memilih untuk berpisah. 

Masih saling mencintai, pada awal 2022 keduanya pun akhirnya kembali dikabarkan rujuk hingga akhirnya di pertengahan tahun Liam terciduk berselingkuh, dan hubungan keduanya pun kembali harus kandas.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel