1. Lifestyle
  2. Maxx Coffee Luncurkan Menu Edisi Summer
Lifestyle

Maxx Coffee Luncurkan Menu Edisi Summer

Maxx Coffee Luncurkan Menu Edisi Summer

Maxx Coffee Edisi Summer. (Special)

Ladiestory.id - MAXX Coffee yang merupakan salah satu jajaran kopi lokal di Indonesia secara resmi meluncurkan menu baru untuk edisi Summer.

Mengusung konsep produk yang simple dan ringan namun tetap menarik, MAXX Coffee meluncurkan makanan dan minuman untuk edisi Summer tahun ini. Minuman edisi Summer ini terinspirasi dari warna-warna edisi Summer yaitu kuning, orange, ungu, dan merah

Minuman edisi Summer sebagai berikut:

Maxx Coffee Edisi Summer. (Special)

 

  • Banoffee Latte: minuman yang terinsipirasi dari English Banoffee Pie. Dengan rasa perpaduan antara pisang dan caffe latte yang sangat cocok sebagai mood booster. Minuman ini ditambah dengan choco pops di atasnya yang membuat sensasi minuman yang lebih menyenangkan. Minuman ini tersedia Hot dan Iced. Untuk menikmati minuman ini dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp57ribu dengan 3 ukuran (Medium, Reguler, dan Maxx)..
  • Red Berryful Tea: minuman ini merupakan minuman yang sangat pas untuk edisi summer. Minuman ini merupakan minuman yang sangat menyengarkan dengan menggabungkan teh dengan rasa 3 jenis buah beri ditambah dengan potongan buah strawberry asli yang sangat segar saat diminum. Minuman ini cocok untuk suasana summer kali ini. Harga untuk minuman ini dimulai dari Rp52 ribu dan tersedia 3 ukuran (Medium, Reguler, dan Maxx).

  • Purple Haze Tea: minuman sparkling berwarna ungu cantik yang merupakan perpaduan dari butterfly tea dan lemon yang segar. Rasakan sensasi yang unik saat meminum Purple Haze Tea . Minuman ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp52 ribu dengan 3 ukuran (Medium, Reguler, dan Maxx).

Makanan edisi Summer sebagai berikut:

Maxx Coffee Edisi Summer. (Special)

 

  • Beef & Cheese Bagelwich: bagel sandwich yang lembut dengan topping daging sapi, potongan paprika, dan keju ditambah dengan saus pedas menyempurnakan rasa saat menyantapnya. Beef & Cheese Bagelwich dapat dinikmati dengan harga mulai Rp55 ribu.
  • Pineapple Danish: danish yang krispi dengan selai nanas ditambah dengan topping vanilla crumble yang unik dibundling dari harga Rp37 ribu.
  • Strawberry Cheesecake Pie: cheesecake pie dengan perpaduan keju,selai dan potongan buah stoberi asli diatasnya menambah rasa perpaduan manis dan asin dalam satu gigitan. Harga untuk Strawberry Cheesecake Pie mulai dari harga Rp45 ribu.
  • Truffle Parmesan Fries: snack kentang sehat yang dikreasikan dengan menggunakan truffle oil premium dan keju parmesan di atasnya menambah cita rasa saat menikmatinya. Truffle Parmesan Fries merupakan opsi makan sehat karena dibuat dengan cara dipanggang. Harga untuk menikmati Truffle Parmesan Fries ini mulai dari Rp55 ribu.

MAXX Coffee bukan hanya meluncurkan makanan dan minuman saja, MAXX Coffee juga meluncurkan tumbler dan bottle. Tumbler ini hadir dengan 3 design yang menarik yaitu Black Gold, Summer Beach, Malibu. Segera dapatkan tumbler dan bottle dengan harga Rp395 ribu.

Maxx Coffee Edisi Summer. (Special)

 

Maxx Coffee Edisi Summer. (Special)

 

Tumbler dan bottle ini bisa didapatkan semua outlet MAXX Coffee. Jangan lewatkan promo Buy 1 Get 1 yaitu setiap pembelian tumbler atau bottle di MAXX Coffee akan mendapatkan FREE semua minuman MAXX Coffee ukuran Medium.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel