1. Entertainment
  2. Mau Oper Kredit Mobil, Denise Chariesta: Buat Bantu Bayar Lahiran
Entertainment

Mau Oper Kredit Mobil, Denise Chariesta: Buat Bantu Bayar Lahiran

Mau Oper Kredit Mobil, Denise Chariesta: Buat Bantu Bayar Lahiran

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta baru-baru ini berhasil membuat warganet heboh lantaran dirinya mengaku tengah mengandung padahal belum ada status pernikahan dengan sang kekasih, JK.

Penjual bunga itu pun menambah kehebohan warganet karena menjual sebuah unit mobil dalam unggahan postingan pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, terlihiat potret unit mobil Mercy berwarna merah miliknya yang hendak dijual. Namun, ternyata mobil tersebut belum dilunasi olehnya sehingga ia menjual oper kredit.

“BUTUH UANG CEPAT! JUAL CEPAT OPER KREDIT..” tulis Denise pada kolomm caption unggahannya.

Lebih lanjut, Denise Chariesta pun menjelaskan alasan dirinya ingin mengoper kredit unit mobil tersebut lantaran dirinya memiliki banyak tunggakan dan tidak mampu untuk membayarnya.

“Kebanyakan tunggakan dan cicilan bumil gak kuat. Info lebih lanjut hubungi frida: 081991991992,” sambungnya.

Pada kolom caption unggahannya pun Denise menambahkan alasan lain mengapa dirinya memilih untuk menjual dan mengoper kredit unit mobil tersebut.

Pelantun lagu “Gila” itu menyebutkan alasan lainnya adalah untuk membantunya menambah biaya lahiran nantinya.

“NB: buat bantu bayar lahiran juga nih gaes. Mau cesar eracs, terus gue mau ganti aerox aja,” jelasnya.

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Sontak saja unggahan Denise Chariesta itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak warganet yang menghujatnya serta kekasihnya JK yang dinilai tidak bertanggung jawab.

“Pakai BPJS lahiran secar eracs bisa kok,” tulis warganet.

“Kaya engga mungkin blm nikah sih menurut gue. Paingan juga udh nikah siri tpi kok jahat bgt si beruang tega ninggalin Denis. Hem apa ini settingan ya dari awal emang gtu,” tambah warganet.

“Lahiran tanggungan beruang say.sama beruang sajalah.balikan donk.youtube nya ga seru ga ada beruang kurang laris,” sambung warganet.

“Lah kok di story bilang meskipun gw skrang sndirian ?? Kok sndiri lakinya mana? Trs bnyk utangnya dimna2 tunggakn mobil 3bln lbih..lah kmrin liburan lama di bangkok..kayak orang tajir melintir...skrang balik indo mau jual2in barang.utk baby nya katanya.bknnya ada lakinya...lakinya ke mana neng...” sahut warganet.

“Kok di jual mbilnya mbk,kan ad suaminya mbk,tangung jwb suami la mbk ,kalau buat lhiran mbk,gak hrus jual mbil cakep bgtu,” tutup warganet.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel