Mau Foto Pre-Wedding? Yuk, Tiru Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Minggu, 16 Januari 2022 | 20:30:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Mau Foto Pre-Wedding? Yuk, Tiru Vidi Aldiano Dan Sheila Dara

Ilustasi Sheila dan Vidi (Special)

Ladiestory.id - Rasa kebahagiaan masih menyelimuti Vidi Aldiano dan Sheila Dara, setelah menjalani proses lamaran mereka pada 1 Desember 2021 lalu.

Tepat 15 Januari 2022 mereka melangsungkan pernikahan. Namun, jika mau dikenang kembali sebelumnya mereka nampak mengunggah foto kebersamaan sebagai rangkaian langkah menuju pelaminan. Tidak seperti biasanya, mereka mengangkat konsep lamaran bertema adat Jawa, tapi sesi pemotretan yang dilakukan dipilih justru bertema klasik elegan.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggunakan busana dengan dominasi warna abu-abu dan putih.

Ilustrasi Sheila dan Vidi (Special)
Ilustrasi Sheila dan Vidi (Special)

Tentu saja, foto pre-wedding menjadi momen yang ditunggu-tunggu sebagian besar pasangan sebelum  menjelang pernikahan. Pasalnya, di sinilah momen yang tepat untuk menunjukkan chemistry atau kedekatan dengan pasangan.

Konsep Indooor Sederhana

Proses pemotretan pre-wedding Vidi Aldiano dan Sheila dilakukan indoor atau dalam ruangan. Mereka nampak mengenakan pakaian yang serasi sehingga terlihat menawan berpose dengan backdrop biru tua. Properti yang digunakan tidak terlalu banyak sehingga terlihat sederhana. Mereka hanya menggunakan meja bermaterial kayu sebagai properti tambahan.

Busana Vidi Membuatnya Tampak Gagah

Sekilas melihat pemilik nama asli Oxavia Aldiano dengan jas abu-abu yang dikenakan memancarkan pesona sebagai calon pengantin laki-laki. Di situ, Vidi terlihat gagah yang memberikan kesan klasik dan modern. Selain itu, penampilannya semakin memukau saat dipadukan dengan sepatu hitam yang dikenakan pada kedua kakinya.

Ilustrasi Sheila dan Vidi (Special)
Ilustrasi Sheila dan Vidi (Special)

Sheila Mengenakan Dress Cantik Putih Serta Veil

Tidak beda jauh dengan Vidi, Sheila nampak memukau dengan dress putih yang dikenakan. Sontak tampilan pemain film Teka-Teki Tika saat sesi foto pre-wedding mendapatkan berbagai pujian warganet. Beberapa ada yang mengatakan aura calon pengantin Sheila Dara Aisha keluar di sini. Sheila dengan gaun pengantin putih, lengkap dengan veil yang menjuntai sampai pinggang dan kalung yang dikenakan memperindah penampilannya.

Romansa Kebahagiaan Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Momen kebahagian mereka saat sesi foto prewedding menjelang pernikahannya nampak bermunculan di media. Bahkan ketika mendekati  hari spesial mereka, Vidi Aldiano dan Sheila nampak membagikan momen kebahagiaan  sesi foto pre-wedding mereka. Pemotretan itu diabadikan oleh bidikan lensa ANTHEIA Photography.

Dalam foto itu, mereka nampak tersenyum lebar sambil menatap satu sama lain, sembari duduk di atas meja kayu yang dijadikan sebagai properti. Sungguh terlihat romansa kebahagiaan mereka. 

Bahagia selalu untuk Vidi dan Sheila!