1. Entertainment
  2. Mata Terlihat Sayu, Warganet Tuduh Rayi RAN Konsumsi Narkoba
Entertainment

Mata Terlihat Sayu, Warganet Tuduh Rayi RAN Konsumsi Narkoba

Mata Terlihat Sayu, Warganet Tuduh Rayi RAN Konsumsi Narkoba

Rayi. (Instagram.com/rayiputra26)

Ladiestory.id - Rayi Putra Rahardjo atau biasa dikenal dengan Rayi RAN, baru-baru ini menggunggah sebuah komentar di Instagram dari warganet yang menduga bahwa dirinya menggunakan narkoba.

 

Rayi Dituding Menggunakan Narkoba. (Instagram.com/rayiputra26)

 

“Fix bakal di priksa bnn gara2 nih video,” komentar @cantep134958.

“Ternyatabukan Cuma gw doang yg kepikiran Rayi narkoboy,” komentar @ariefbudiman0403.

Banyaknya komentar yang menuduh Rayi menggunakan narkona, membuat ayah satu anak ini angkat bicara dan memberikan klarifikasi.

“ATTENTION Guys, di sini gw cuma mau meluruskan beberapa hal ya,” tulis Rayi.

Ternyata, mata Rayi yang terlihat sayu sejak dulu membuat banyak spekulasi yang dilontarkan kepada dirinya.

 “Mata gw emang dari sononya begini! kenapa sih dari dulu banyak banget gw dikira ini-itu yg ngga ngga hanya karena mata gw sayu” tulis Rayi.

“Ya, gw memang kalau dibanding jaman RAN di awal jauh lebih kurus. Tp itu karena gw udah cukup lama menerapkan pola hidup dan pola makan yg lumayan sehat. Plus gw juga rutin olah raga,” lanjutnya.

Tak pernah terbesit oleh Rayi untuk menggunakan narkoba karena, rokok saja hanya pernah nyoba satu hisap dan ia tidak suka.

“Jangankan narkoba, rokok aja gw seumur hidup cuma pernah coba satu isep dan itupun gw ga suka banget. Gw minumin air putih berasa ga hilang-hilang. Entah kenapa emang ga pernah minat sama yg namanya rokok. Shisha aja gw ga pernah coba, krn agak males aja ngebayangin ada asep di dalam mulut,” tulis Rayi.

“Jadi tlg ya temen2 yg budiman, ada pepatah “don’t judge a book by its cover”. Ga semua orang yg matanya sayu, anak hiphop, gayanya cukup swag (bahkan tattoan kaya @young_lex18 pun) itu kemungkinan pake narkoba. Tp gpp sih, gw mendingan dikira yg ngga ngga tp ternyata kenyataannya tidak, dibanding kebalikannya wkwk. Buat gw sih yg penting gw tau bahwa orang-orang terdekat gw dan yg pernah kerja sama gw, tau gw aslinya seperti apa. Cukup sekian dan terima kasih Semoga kita semua sehat2 terus yaa. Aamiin,” pungkas Rayi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel