Masuki Usia 53 Tahun, Dian Nitami Lakukan Face Lifting di Korea Selatan

Kamis, 4 Juli 2024 | 17:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Masuki Usia 53 Tahun, Dian Nitami Lakukan Face Lifting Di Korea Selatan

Dian Nitami Jalani Face Lifting di Korea Selatan. (Instagram.com/bu_deedee)

Ladiestory.id - Aktris senior, Dian Nitami, baru-baru ini membagikan pengalamannya menjalankan face lifting di Korea Selatan. Hal itu diungkapkan Dian Nitami melalui unggahan di laman media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, istri Anjasmara itu mengungkapkan bahwa ia menjalani tindakan face lifting untuk mengangkat keriput dan kulit kendur di wajahnya. Dian Nitami mengatakan bahwa hal tersebut sudah menjadi keinginannya sejak usia 40 tahun, namun baru terealisasi di usia 53 tahun.

“Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan prosedur yang ada di daftar keinginan saya, operasi Face Lifting. 😻,” kata Dian Nitami dalam keterangan unggahannya, dikutip Kamis (4/7/2024).

“Mikirnya sudah sejak masuk usia 40 an.. maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit 😹), research dan banyak tanya sana sini. Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani,” sambung Dian Nitami.

Dian Nitami Jalani Face Lifting di Korea Selatan. (Instagram.com/bu_deedee)

 

Ibu dua anak itu juga mengungkapkan bahwa face lifting ini menjadi bentuk self reward untuk dirinya. Seperti diketahui, Dian Nitami dan Anjasmara baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-25 pada bulan Juni lalu. 

Face lifting ini bukan untuk merubah wajah, tapi prosedur untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit. Pas banget bulan juni kemaren adalah bulan yang spesial buat saya dan suami. Jadi sekaligus self reward buat saya,” ungkap Dian Nitami.

“Ketemu sama @cylkoreasurgery.id, konsultasi sampai beberapa bulan (karena saya yg maju mundur🙊) sampai akhirnya mereka menyarankan saya untuk ke @noteprs_indonesia. My special thanks to dr. Moon dari Note plastic surgery dan team nya yg keceh semua 😻😻😻,” sambungnya.

Dian Nitami mengaku tak sabar untuk menunjukkan hasil akhir face lifting yang dijalaninya kepada publik. Tak lupa, ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada sang suami yang sudah mendukung dan memberiknya izin.

“Hmmm pokoknya ngeri2 sedep deh rasanya. Tapi nggak sabar juga rasanya buat nunjukin hasil akhirnya. 😸,” ucap Dian Nitami.

“Thankyou suamiku sayang yg sudah kasih ijin dan supportnya. I love you 😻😻😻😻😻,” pungkasnya.