1. Entertainment
  2. Selamat, Pemain FTV Masayu Clara Resmi Lamaran dengan Qausar Yudana
Entertainment

Selamat, Pemain FTV Masayu Clara Resmi Lamaran dengan Qausar Yudana

Selamat, Pemain FTV Masayu Clara Resmi Lamaran dengan Qausar Yudana

Masayu Clara dan Qausar Yudana. (Instagram.com/masayuclara)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan pemain FTV Masayu Clara dan Qausar Yudana, beberapa waktu lalu, bertepatan dengan tanggal cantik yang jatuh pada Selasa, 22-2-2022 keduanya diketahui telah melangsungkan acara lamaran.

Pasangan ini pun mengaku sangat bersyukur dengan pelaksanaan acara lamaran yang berlangsung lancar dan sangat seru.

"Seru walaupun agak hectic. Karena kami sama-sama sibuk. Cuma ada waktu sehari dua hari aja. Kita siapin udah jauh-jauh hari," ujar Qausar Harta Yudana, Rabu (2/3/2022).

"Anehnya ramai yang datang dan yang doain banyak. Acara sesuai yang kita mau. Hikmat tapi tetap seru," ujar sang kekasih Masayu Clara.

Mengaku tak ingin terburu-buru, menjadi alasan pasangan tersebut tak memilih tanggal cantik tersebut sebagai tanggal pernikahan mereka.  untuk akad rencananya akan dilangsungkan pada Mei 2022 mendatang.

"Karena terlalu cepat. Kita mempersiapkan Desember akhir ke Januari. Kita dari dulu ngincer bulan syawal. Pasnya di bulan Mei. Akadnya Jumat. Kurang lebih pertengahan Mei 2022," ujar Qausar.

"Kurang lebih minggu kedua atau ketiga. Abis lebaran lah," lanjut Masayu Clara.

Mengenai persiapan pernikahan, keduanya mengaku telah hampir selesai merampungkan seluruh persiapan. Kini, keduanya hanya harus menunggu hari pernikahan tersebut.

“Sudah 80 persen lah. Sudah rampung karena kita nentuin mau nikah kita siapin semuanya. Jadi pas udah nentuin, oke kita menikah bulan segini tanggal segini, langsung aku hubungi semua WO ku dan vendor, minta tentuin dan di lock. Pas sekarang hampir 2 bulan tinggal santai," beber Masayu Clara.

Selain itu, sang calon pengantin lelaki mengungkap jika keduanya akan melangsungkan sesi foto prewedding dengan tema tradisional.

"Tinggal urusin hal kecil sama prewedding aja," lanjut Qausar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel