1. Entertainment
  2. Marissya Icha Beberkan Isi Unggahan Instastory Close Friend Rizky Billar
Entertainment

Marissya Icha Beberkan Isi Unggahan Instastory Close Friend Rizky Billar

Marissya Icha Beberkan Isi Unggahan Instastory Close Friend  Rizky Billar

Marissya Icha Beberkan Unggahan Close Friend Rizky Billar. (YouTube.com/Sambel Lalap)

Ladiestory.id - Nama suami dari Lesti Kejora, yaitu Rizky Billar hingga saat ini tak kunjung terlihat batang hidungnya, usai sang istri resmi melaporkannya ke polisi atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi pada 28 September 2022 lalu.

Namun, hal berbeda ternyata terjadi di akun Instagramnya, Billar ternyata sempat memberikan pernyataan dalam sejumlah Instastory yang dibagikan hanya pada orang-orang tertentu alias close friend-nya saja. 

Hal ini pun, dibeberkan oleh Marissya Icha, perempuan yang dikenal cukup dekat dengan pasangan Lesti dan Billar saat ditemui awak media beberapa waktu lalu. Membawa bukti unggahan tersebut, Marissya pun menunjukkan 3 unggahan sang artis yang isinya membahas mengenai kasus KDRT yang tengah menyeret namanya.

Marissya Icha Beberkan Unggahan Close Friend Rizky Billar. (YouTube.com/Sambel Lalap)

Pada unggahan pertama, Rizky Billar mengakui jika dirinya memang bukanlah pribadi yang baik. Meski begitu, seolah ditujukan bagi pihak lain, ia pun menyebut jika ada sosok yang jauh tidak baik darinya. 

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik. Tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," tulis unggahan tersebut.

Tak cukup sampai situ, dalam unggahan selanjutnya, Billar pun terdengar seperti menaruh kecurigaan akan adanya permainan yang dibuat oleh pihak yang tak disebut identitasnya. Lagi-lagi, meski mengaku salah, ayah dari Baby L itu pun menyebut, bahwa saat ini dirinya pun tengah merasa dizalimi oleh banyak orang.

Marissya Icha Beberkan Unggahan Close Friend Rizky Billar. (YouTube.com/Sambel Lalap)

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. "Permainan" yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar2 mata gw siapa yang pura2 baik, mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang penghianat. Gw mungkin salah, namun di dalam kejadian, justru ini lebih banyak orang lbh zalim daripada gw," tulis unggahan kedua.

Merasa telah terbunuh karakternya, dalam unggahan ketiga, Billar kembali mengingatkan untuk mengetahui kasusnya dari dua sisi.

Marissya Icha Beberkan Unggahan Close Friend Rizky Billar. (YouTube.com/Sambel Lalap)

“Orang yang dengar dari 1 sisi pasti anggap gw psikopat, narasi yang dibangun bener2 berhasil ngebunuh karakter orang. Tapi bukankah seharusnya mendengar dari 2 sisi?" tulis unggahan ketiga.

Masih belum bisa diyakini kebenarannya, Marissya Icha pun sebenarnya masih ikut bertanya-tanya apakah tulisan ini benar-benar diunggah oleh Billar atau pihak lainnya. Oleh sebab itu, ia pun meminta para awak media yang hadir untuk secara lebih lanjut menanyakan kepastian tersebut ke pihak Rizky Billar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel