1. Entertainment
  2. Marissa Haque Meninggal Dunia, Sang Adik Ungkap Kronologinya
Entertainment

Marissa Haque Meninggal Dunia, Sang Adik Ungkap Kronologinya

Marissa Haque Meninggal Dunia, Sang Adik Ungkap Kronologinya

Marissa Haque dan Ikang Fawzi. (Instagram/chikifawzi)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, istri Ikang Fawzi, Marissa Haque dikabarkan meninggal dunia. Kabar kepergian Marissa Haque disampaikan langsung oleh putrinya, Chiki Fawzi.

Melalui unggahan Instagram Story, Chiki Fawzi mengabarkan bahwa sang ibu telah tiada. Ia menyampaikan kabar duka tersebut dengan sangat singkat dan sederhana.

“Telah berpulang ke rahmatullah ibu Marissa, ibu saya,” tulis Chiki Fawzi dalam Instagram Storynya, dikutip Rabu (2/10/2024).

Chiki Fawzi Bagikan Kabar Marissa Haque Meninggal Dunia. (Instagram/chikifawzi)

 

Chiki Fawzi juga meminta bantuan kepada para pengikutnya di Instagram untuk memberikan informasi terkait tempat pemakaman sesuai dengan keinginan terakhir Marissa Haque. Ia mengungkapkan bahwa sang ibu sempat berpesan ingin dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

“Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir, caranya gimana, Instagram please do you magic, mau beri yang terbaik buat ibu. Aku harus apa harus hubungi apa,” ungkap Chiki Fawzi.

Sementara itu, adik Marissa Haque, Soraya Haque mengungkapkan kronologi kepergian sang kakak. Ia mengatakan bahwa Marissa Haque meninggal secara mendadak di kediamannya di kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan.

“Nggak ada apa-apa, nggak ada jatuh atau apa pun. Menurut suaminya, ya sudah tidak dalam keadaan tidak bergerak. Kemudian ke rumah sakit mau memastikan untuk kondisi terakhirnya ya dan akhirnya mendapatkan surat kematian pada pukul 00.43 WIB,” ungkap Soraya Haque, melansir berbagai sumber, Rabu (2/10/2024).

“Penyebabnya karena ajal saja. Kita harus yakin bahwa ajal bisa datang tanpa alasan. Ajal bisa saja menjemput ya, kalau sudah waktunya kembali ya kembali,” sambungnya.

Soraya Haque pun berpesan agar kita sebagai manusia jangan sampai lalai dalam kehidupan, karena ajal bisa datang kapan saja. 

“Bahwa jangan lalai dalam hidup dan menjalankan tugas dengan baik, menjadi manusia yang bisa melakukan banyak hal untuk orang lain,” kata Soraya Haque.

Sementara mengenai keadaan terakhir dari Marissa Haque, ia mengaku belum bisa banyak bicara dengan kakak iparnya, Ikang Fawzi.

“Itu privasi mereka ya karena setelah menikah kita tinggal beda rumah ya. Jadi tolong berikan Ikang waktu yang lebih,” pungkasnya.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel