1. Entertainment
  2. Marah Besar, Inul Daratista Hilang Respect ke Rizky Billar
Entertainment

Marah Besar, Inul Daratista Hilang Respect ke Rizky Billar

Marah Besar, Inul Daratista Hilang Respect ke Rizky Billar

Inul Daratista. (Instagram.com/inul.d)

Ladiestory.id - Pedangdut Inul Daratista akhirnya buka suara terkait isu rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pedangdut dengan ciri khas goyang ngebor ini membagikan dukungannya pada Lesti Kejora melalui Instagram.

Melalui unggahannya dalam laman Instagram @inul.d, istri Adam Suseno tersebut mengingatkan Lesti untuk tetap kuat. Ia juga menyampaikan bahwa fase sulit untuk menjadi orang yang hebat harus dilalui.

Unggahan Inul Daratista untuk Lesti Kejora. (Instagram.com/inul.d)

 

"saat ini sdh di mulai genderang kompetisi hidupmu, … bgmn kamu hrs siap menghadapinya,apalgi kamu berhadapan dgn sosok yg membuat kamu memiliki bayi ganteng skrg dan sdh pernah jd bag dlm kisah cintamu," ungkap Inul untuk Lesti.

Lebih lanjut, Inul juga meminta Lesti Kejora untuk menghadapi rasa sakitnya dan menjaga harga diri. Menurut Inul, terlalu "murah" untuk menurunkan harga diri terhadap masalah yang tengah dihadapi Lesti.

"terlalu murah,terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu ,berkorban demi dia yg tdk sayang pdmu nak," ungkap Inul.

Selain itu, Inul juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat benci terhadap pria yang melakukan kekerasan fisik terhadap orang lain, terlebih pasangan.

Inul Daratista dan Lesti Kejora. (Spesial)

"bunda paling benci dgn lelaki/pria/suami yg suka main tangan,artinya ini sdh penyakit . tdk ada penghormatan dan penghargaan kepda perempuan apalgi Istri," tegas Inul.

Tak tanggung-tanggung, Inul menyatakan bahwa dirinya hilang respect terhadap Rizky Billar dan meminta Lesti Kejora untuk meng-unfollow sang suami. Bahkan Inul mengungkapkan kemarahannya dengan bahasa Jawa khasnya.

"coba sak umpamane Pitik wis tak dadekne sate kuwi sayang😡😡😡klo tau kamu di banting2 ra usah bapak ibumu… ono aku tak rewangi ngampleng !!!!! (Coba ibaratnya anak ayam udah saya jadikan sate itu sayang, Kalau tahu kamu dibanting banting, gak perlu bapak ibumu, ada saya bantuin mukul)" ungkap Inul penuh emosi.

"Fix unfol bojomu ,maaf bunda ga respect!" tutup Inul.

Seperti diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan sang suami, Rizky Billar, ke Polres Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam laporan yang beredar, tertulis bahwa Rizky mencekik hingga membanting Lesti usai dipergoki selingkuh oleh sang istri.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel