1. Entertainment
  2. Mantap Pisah, Aldila Jelita Hadirkan 2 Saksi Dalam Proses Sidang Perceraian
Entertainment

Mantap Pisah, Aldila Jelita Hadirkan 2 Saksi Dalam Proses Sidang Perceraian

Mantap Pisah, Aldila Jelita Hadirkan 2 Saksi Dalam Proses Sidang Perceraian

Aldila Jelita. (Special)

Ladiestory.id - Proses perceraian antara Aldila Jelita dan Indra Bekti masih terus berlanjut. Hari ini, Senin (3/4/2023) sidang lanjutan gugatan perceraian Aldila Jelita terhadap Indra Bekti kembali digelar dengan agenda pengajuan pembuktian tertulis dan menghadirkan saksi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Didampingi kuasa hukumnya, Teguh Putra, Aldila Jelita hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan turut serta membawa dua orang saksi. 

Teguh Putra menyebutkan bahwa kedua saksi tersebut merupakan teman dekat Aldila Jelita dan Indra Bekti sejak lama. Dua saksi tersebut diminta untuk menyampaikan kesaksiannya seputar peran Indra Bekti dalam rumah tangannya dengan Aldila Jelita.

"Saksi ini dua-duanya sebagai teman dekat, ada yang memang sudah kenal dari dulu, sebelum Bekti menikah dengan Dila, ada juga sahabat dekatnya dari SMP dan kenal dari 2017. Jadi kedua-duanya ini tahu persis apa perselisihan rumah tangganya," kata Teguh Putra, melansir berbagai sumber, Senin (3/4/2023).

"Jadi saksi ini dua-duanya kenal sama Bekti juga. Jadi di sini bukan hanya menjelaskan soal Dila, tapi juga soal Bekti, bagaimana kemudian sisinya bekti untuk terkait masalah-masalah yang disampaikan," sambung Teguh Putra.

Aldila Jelita Hadirkan Dua Saksi di Persidangan. (Special)

 

Sementara itu, Indra Bekti tidak mengajukan saksi dalam agenda pembuktian cerai tersebut. Proses sidang perceraian keduanya akan dilanjutkan pada 10 April 2023 mendatang untuk agenda kesimpulan, dan agenda putusan akan digelar pada 17 April 2023.

“Tadi ditanyakan apakah dari pihak tergugat, Indra Bekti, apakah mengajukan pembuktian, jawabannya tidak. Jadi dia sudah mengikuti saja langkah-langkah yang diajukan penggugat,” ujar Teguh Putra.

Sebagai informasi, sebelumnya Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah menjalani proses persidangan perceraian dengan agenda pembacaan hasil mediasi pada Senin (27/3/2023) lalu. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel