1. Entertainment
  2. Mantap Bercerai, Puput Akui Tak Dinafkahi Doddy Sudrajat
Entertainment

Mantap Bercerai, Puput Akui Tak Dinafkahi Doddy Sudrajat

Mantap Bercerai, Puput Akui Tak Dinafkahi Doddy Sudrajat

Dody Sudrajat dan Puput. (Special)

Ladiestory.id - Jalani sidang perdana perceraian, Doddy Sudrajat dan Puput diketahui kompak tak datang ke pengadilan. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukumnya masing-masing yang datang pada Senin (21/3/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Hingga kini publik masih penasaran tentang alasan dari Puput menggugat ayah dari mendiang Vanessa Angel dan bersikeras tak berniat kembali membina rumah tangga bersama.

Melalui pernyataan Abdul Kodir Batubara, pengacara Puput, alasan yang utama adalah sudah tidak adanya kecocokan yang dirasakan Puput terhadap Doddy.

"Tetap dengan alasan ketidakcocokan ada yang tidak sesuai jalan, makanya Mbak Puput mengajukan gugatan,” kata Abdul Kodir Batubara.

Disinggung mengenai adanya alasan yang dicurigai publik terkait Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) dan permasalahan ekonomi, sang pengacara menolak pernyataan mengenai KDRT, namun membenarkan adanya permasalahan mengenai nafkah.

Meski mengetahui jika Doddy tak lagi memberikan nafkah kepada keluarga, kuasa hukum enggan mengungkap sejak kapan permasalahan tersebut terjadi, karena dianggap sebagai hal yang pribadi.

"Salah satu alasannya (Doddy tidak menafkahi). (Sejak kapan) Ya kalau itu kan pribadi," pungkasnya.

Sebagai informasi, kasus perceraian ini telah terdaftar sebagai perdata perceraian dengan nomor516/Pdt.G/2022/PA.JP tertanggal 15 Maret 2022. Keduanya telah menjadi suami istri tangga sejak 2016.

Doddy Sudrajat dan Puput diketahui membina rumah tangga dengan status duda dan janda.

Mengenai situasi terkini dari Puput, menurut Abdul Kodir, keduanya telah pisah rumah sejak tiga bulan lalu dan kini puput tinggal bersama anaknya yang terkecil.

"Sejauh ini masih sama yang kecil tinggal," ujar Abdul Khodir.

Mantap bercerai, diketahui tak ada komunikasi apapun antara keduanya sejak tiga bulan lalu, baik dari pihak Puput maupun Doddy Sudrajat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel