1. Entertainment
  2. Mantap Bercerai, Desta dan Natasha Rizky Sudah Beri Pengertian ke Anak-Anak
Entertainment

Mantap Bercerai, Desta dan Natasha Rizky Sudah Beri Pengertian ke Anak-Anak

Mantap Bercerai, Desta dan Natasha Rizky Sudah Beri Pengertian ke Anak-Anak

Keluarga Desta dan Natasha Rizky. (Insttagram/desta80s)

Ladiestory.id - Pasangan artis Desta dan Natasha Rizky telah menjalani sidang perceraian perdana di Penegadiilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei 2023 lalu.

Pada sidang perceraian pertama, Desta dan Natasha Rizky diagendakan untuk menjalani mediasi terlebih dahulu.

Namun, menghabiskan selama dua jam untuk mediasi, keduanya tetap memilih untuk berpisah baik dari Desta maupun Natasha Rizky.

“Jadi alhamdulillah sidang berjalan lancar tadi juga nggak terlalu lama, kita udah sepakat, mudah-mudahan ini yang terbaik udah sepakat aku dan Desta untuk lanjutin lagi sidangnya,” ujar Natasha Rizky setelah menjalani siding perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (30/5/2023).

Meski sepakat bercerai, Natasha Rizky pun mengaku ia dan Desta akan tetap berupaya tetap menjadi sosok orang tua yang baik bagi ketiga anaknya.

“Ya mereka curiga-curiga sih udah pasti ya namanya juga anak-anak tapi kita selalu mengupayakan supaya tetap selalu ada,” jelas wanita yang akrab disapa Caca.

Natasha Rizky pun menambahkan bahwa dirinya dan Desta sudah memberikan pengertian kepada anak-anaknya terkait keputusan mereka untuk bercerai.

Natasha Rizky dan Desta tak ingin anak-anaknya mendengar atau mengetahui kabar perceraian kedua orang tuanya dari orang lain.

“Alhamdulillah pertolongan Allah, mereka kooperatif kita harus dampingi mereka terus apalagi pemberitaan di mana-mana mereka juga sudah lihat sosmed segala macam tuh, mereka sudah lihat. Sebelum mereka melihat pemberitaan itu, kita sudah kasih tahu mereka duluan,” ucap Natasha Rizky.

“Jadi mereka nggak dengar dari orang lain atau dari isu-isu yang beredar, tapi dari kita berdua langsung sebagai orang tua,” sambungnya.

Desta dan Natasha Rizky. (Tribunnews)

Sementara itu, Desta mengaku masih tetap berhubungan baik dengan Natasha Rizky meski keduanya tengah menjalani proses perceraian.

Desta juga mengaku masih sering mengunjungi rumah Natasha Rizky untuk bertemu anak-anaknya. Bahkan, mereka sudah merencanakan untuk liburan bersama.

“Kita hubungannya masih baik-baik aja, masih sering ke rumah juga. Ya anak-anak mah sama-sama masih, kita juga akan liburan bareng-bareng,” kata Desta

Desta juga mengaku akan berusaha untuk tetap menjaga hubungan baik dengan anak-anaknya, meski kelak ia da Natasha Rizky sudah resmi bercerai.

“Ya gimana ya ini kan belum pernah terjadi sama gue juga ya. Ini baru sekali kayak gini. Jadi kalau ditanya gimana ya belum tahu, tapi gue akan berusaha sebaik mungkin,” ungkap Desta.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada 21 April 2013 lalu setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang singkat yakni hanya empat bulan.

Dari hubungan pernikahan ini, Desta dan Natasha Rizky telah dikaruniai tiga orang buah hati bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel