1. Entertainment
  2. Intip Siapa Sosok Artis Randy Martin, Mantan Pacar Cassandra Lee
Entertainment

Intip Siapa Sosok Artis Randy Martin, Mantan Pacar Cassandra Lee

Intip Siapa Sosok Artis Randy Martin, Mantan Pacar Cassandra Lee

Foto: instagram.com/randymartinnn

Randy Martin lahir di Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 18 November 1998. Randy Martin merupakan putra dari pasangan Ike Setiawan dan Stepanus Pitono.mempunyai bakat yang beragam. Selain akting dan pintar nyanyi, dia jago beladiri wushu.

Dia pernah menjadi seorang presenter dan juga bintang iklan dari banyak produk komersil. Dia memulai kariernya di dunia entertainment sejak usia dini, saat dia kecil dia mulai membintangi berbagai iklan dan sinetron.

Profil Randy Martin

Foto: instagram.com/randymartinnn

 

Namanya mulai dikenal oleh publik ketika dia membintangi sinetron yang berjudul Monyet Cantik 2 bersama Prilly Latuconsina. Selain sering membintangi berbagai sinetron dan iklan, Randy juga banyak membintangi berbagai FTV dan Film.

Salah satu film yang pernah dia bintangi yaitu film Kata Maaf Terakhir dan film horor Hantu Nancy. Selain dunia akting, Randy juga terjun ke dunia presenter dan dunia tarik suara dengan beberapa kali mengeluarkan single lagu.

Randy Martin mengenyam pendidikan di beberapa sekolah yang ada di daerahnya. Saat SMP, dia bersekolah di SMP Bunda Hati Kudus. Kemudian setelah dia lulus dia tetap melanjutkan pendidikannya di sekolah yang sama SMA Bunda Hati Kudus.

Kemudian setelah lulus Randy Martin melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi dengan mengambil jurusan bisnis atau hukum. Ia memilih jurusan tersebut karena terinspirasi oleh kakeknya.

Sosok kakak perhatian dan sayang keluarga

Foto: instagram.com/randymartinnn

Tak hanya itu, Randy Martin juga dikenal orang masyarakat sebagai sosok yang sangat menyayangi keluarganya. Melalui akun Instagramnya @randymartinnn dia sering membagikan momen saat bersama keluarganya. Dan salah satu momen yang sering mencuri perhatian netizen yakni momen dirinya bersama sang adik perempuan Randy yang bernama Vanessa Audy.

Pesona Vanessa Audy berhasil membuat warganet penasaran. Bahkan, gadis berusia 19 tahun ini, ternyata telah memiliki banyak penggemar. Hal itu karena Vanessa Audy memiliki grup musik yang diberi nama 3C pada 2010 yang lalu.

Ada banyak single yang mereka keluarkan dari grup tersebut. Tak sampai disitu, Randy Martin dan Vanessa Audy ternyata hanya terpaut usia 4 tahun.  Sama seperti sang kakak, Audy juga seorang penyanyi yang berusia 18 tahun.

Sama seperti Randy Martin, Vanessa juga terjun ke dunia entertainment. Dalam setiap momen, Vanessa Audy pun kerap ditemani Randy Martin ke mana pun. Selain membahas sang adik.

Perjalanan Cinta Randy Martin

Randy Martin dan Cassandra Lee disatukan karena cinta lokasi. Kemesraan mereka  sering membuat baper netizen sendiri. Randy dan Cassandra kerap membagikan momen manis keduanya di akun Instagram masing-masing. Bahkan, hubungan mereka pun sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing, lho!

Randy Martin dan Cassandra Lee Terjebak Cinta Lokasi

Foto: instagram.com/randymartinnn

 

Randy dan Cassandra pertama kali bertemu dalam sinetron Rain The Series pada tahun 2015. Awalnya, mereka tidak mengakui bahwa mereka berdua berpacaran. Tapi seiring berjalannya waktu terlihat dari gerak-geriknya kalau Randy dan Cassandra saling mencintai.

Perjalanan kisah cinta mereka selalu terlihat romantis. Nah akhirnya keduanya mulai mengaku kepada publik bahwa mereka berpacaran pada Desember 2015. Tak hanya dalam sinetron Rain The Series, mereka berdua juga sering dipersatukan dalam judul sinetron yang sama salah satunya bermain dalam sinetron Seleb.

Masih sekitar lokasi syuting, dalam sinetron stripping mereka bisa bertemu setiap hari. Mereka tidak pernah melewatkan momen penting bersama, lho. Khusus pada hari Valentine, Randy memberikan sebuket bunga besar untuk Casandra.

Kandasnya Hubungan Randy Martin dan Cassandra Lee

Pasangan yang terpaut usia 3 tahun sering melakukan liburan bersama. Mereka sering berlibur bersama keluarga mereka. Menurut Cassandra sendiri, Randy adalah sosok yang penyayang, sabar, dan humoris. Namun diketahui pada tahun 2019, keduanya memutuskan untuk putus.

Hubungan terjalin selama 4 tahun ini, membuat Randy mengaku banyak memiliki kenangan dengan Cassie. Randy memilih untuk putus karena merasa tidak berjodoh dengan Cassie.

Tetapi keputusan ini dibuat bersama, artinya Randy tidak diputuskan atau memutuskan hubungan cintanya. Wah sayang sekali ya! Padahal mereka berdua kelihatan cocok banget.

Nah, itu dia sedikit ulasan seputar Randy Martin. Wah, ternyata banyak fakta menarik dibalik sosok Randy, ya! Tak hanya bakat menyanyi dan akting dirinya juga memiliki banyak bakat lain. Bagi kamu yang penasaran dengan aktivitas Randy selama ini, bisa kepoin kesehariannya lewat akun Instagram pribadi Randy Martin @randymartinnn.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel