1. Entertainment
  2. Mantan Kekasih Ungkap Sempat Alami Kekerasan, Nama Chandra Liow Trending
Entertainment

Mantan Kekasih Ungkap Sempat Alami Kekerasan, Nama Chandra Liow Trending

Mantan Kekasih Ungkap Sempat Alami Kekerasan, Nama Chandra Liow Trending

Chandra Liow & Inayma. (Instagram.com/chandraliow & inayma)

Ladiestory.id - Saat ini, sedang ramai kasus kekerasan kepada pasangan di tengah-tengah publik. Jika di kalangan selebriti terdapat pasangan Lesti-Billar, di kalangan influencer ada nama baru yang juga diduga telah melakukan kekerasaan, yaitu Chandra Liow

Nama Chandra Liow ikut terseret dalam kasus dugaan kekerasan, yang mana berawal dari sebuah cuitan di Twitter mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani atau kerap dipanggil Inayma. Dalam cuitan tersebut, Inayma sedang membagikan pengalaman kekerasan yang sempat dialaminya dalam hidup. 

Tweet Indira Ayu Maharani. (Twitter.com/inayma)

"Pengalaman abusiveku selama ini: My own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil, Mantan pas di Melb. Bawa piso ke aku dan nampar," ungkap Inayma dikutip dari akun Twitter pribadinya, Jumat (30/9/2022).

Cuitan tersebut pun viral, lantaran ia menuliskan jika dirinya sempat diajak untuk mati bersama dengan mantan kekasihnya yang berprofesi sebagai YouTuber. Ia menceritakan bahwa mantan kekasihnya ingin melakukan tindakan yang nekat dengan menabrakan mobil. Di mana saat itu, mobil yang sedang ditumpanginya sedang dalam kecepatan tinggi.

"Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang 'kalo km masih mau bareng ywdh kita m*ti bareng'," sambungnya. 

Lebih lanjut, Inayma juga mengunggah barang bukti berupa foto mobil, yang mana plat nomornya di bagian belakangnya sudah lepas. 

Tweet Indira Ayu Maharani. (Twitter.com/inayma)

"Bukti? Ini udah jelas. Coba itung2an fisika aja, seberapa cepetnya di jalan sampe plat mobil belakangnya copot," ujar Inayma dalam cuitan berikutnya. 

Meskipun gamer perempuan ini tidak membocorkan nama mantan kekasih YouTuber-nya itu, namun para warganet menduga jika sosok tersebut adalah Chandra Liow. Lantaran mereka diketahui sempat menjalin hubungan asmara pada 2021 lalu. Namun, saat ini keduanya telah menjalin hubungan dengan pasangan baru mereka masing-masing. 

Tidak sampai disitu, Inayma mengaku kepalanya beberapa kali terbentur karena mobil yang dikendarai oleh mantan kekasihnya itu melaju dengan angka kecepatan yang tinggi. 

Tweet Indira Ayu Maharani. (Twitter.com/inayma)

"I asked for help!!! Because aku udah dibawa kebut parah sampe nangis kejer bgt... Saking kencengnya kepalaku nabrak jedag jedug euy," tulisnya dibarengi dengan sebuah foto dirinya dalam keadaan menangis. 

Bahkan usai 4 bulan putus, gamer kelahiran 1997 itu mengatakan jika sang mantan kekasih masih saja bersikap kurang baik kepadanya yang sedang mencoba aplikasi dating.

Tweet Indira Ayu Maharani. (Twitter.com/inayma)

"SETELAH 4 BULAN PUTUS PUN. Aku masih dimarahin atas keputusanku mencoba dating app. Huh?" ujarnya. 

Kabar tersebut pun viral dan menjadikan nama Chandra Liow menempati jajaran trending topic di Twitter pada hari ini.

Tweet Indira Ayu Maharani. (Twitter.com/inayma)

Terpantau dari akun media sosialnya, Chandra Liow masih belum menanggapi permasalahan tersebut. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel