1. Lifestyle
  2. Mau Double Date? Inilah Manfaat dan Aturan Mainnya
Lifestyle

Mau Double Date? Inilah Manfaat dan Aturan Mainnya

Mau Double Date? Inilah Manfaat dan Aturan Mainnya

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Ingin menciptakan suasana yang berbeda saat kencan? Kamu bisa melakukan double date atau kencan ganda. Selain menambah keseruan, double date bisa membuat hubungan asmara semakin kuat. Makan malam bersama, nonton, atau liburan keluar kota bisa jadi alternatif untuk melakukan double date.

Manfaat Double Date

Apa saja manfaat dari double date ini? Yuk simak berikut manfaat double date.

1. Semakin Cinta dengan Pasangan

Foto: Ladiestory.id

Melalui double date, kamu bisa mengenal karakter pasanganmu lebih dalam lagi, bagaimana cara dia berinteraksi dengan orang lain saat bersamamu. Hal-hal kecil yang dia lakukan akan membuatmu tersadar kalau kamu memilih orang yang tepat untuk kamu cintai dan sayangi.

2. Menghilangkan Rasa Bosan

Terlalu sering berkencan kadang membuat kamu merasa bosan, seperti halnya dengan rutinitas. Tapi dengan melakukan double date kamu akan merasakan atmosfer yang berbeda.

3. Belajar dari Pengalaman Pasangan Lain

Double date akan membuatmu mendapatkan pelajaran atau inspirasi dari pasangan lain, begitu juga sebaliknya.

4. Memperluas Koneksi Pertemanan Kalian

Foto: Ladiestory.id

Memiliki teman baru adalah bonus saat kamu melakukan double date. Dengan double date kalian berempat bisa saling mengenal satu dengan lainnya, hal ini bisa menambah koneksi kalian di masa depan.

5. Mencoba Hal Baru

Kencan bukan hanya nonton, atau makan malam saja. Dengan double date pasti akan lebih seru jika kalian mencoba hal baru misalkan main biliard atau main bowling, bahkan bisa lebih seru lagi jika kalian membuat pertandingan antar couple.

Aturan Double Date

Tidak semua orang nyaman melakukan double date karena beberapa faktor. Double date akan terasa sangat nyaman, jika kamu menerapkan aturan di dalamnya. Apa saja aturan itu, berikut penjelasannya.

1. Pilih Partner Double Date yang Tepat

Langkah awal yang penting dalam double date adalah kamu memilih partner yang tepat. Tanyakan pendapat pasanganmu. Lagipula meskipun kamu cocok dengan temanmu, belum tentu kamu cocok dengan pacarnya. Begitu juga sebaliknya.

2. Kurangi Public Display of Affection

Foto: Ladiestory.id

Meskipun bermesraan dengan pacar merupakan sesuatu yang bersifat privasi. Namun terkadang ada pasangan yang tidak ragu untuk memperlihatkan di depan umum, seperti merangkul, memeluk dan mencium.

Cobalah untuk mengurangi hal tersebut saat kalian melakukan double date. Tidak semua orang nyaman melihat orang lain bermesraan di depan mereka, walau mereka sendiri juga melakukannya.

3. Jangan Over Sharing

Kamu boleh berbagi kisah percintaan dengan temanmu saat double date. Namun, hal yang harus diperhatikan adalah membatasi informasi yang seharusnya tidak keluar.

Jangan menceritakan kejadian yang memalukan, atau aib pasangan kamu yang merupakan privasi kamu dan dia. Tetap kontrol cerita apa saja yang bisa diekspos dan tidak.

4. Bahasa Tubuh

Sebelum melakukan double date alangkah baiknya kamu dan pasangan memiliki bahasa tubuh untuk mengungkapkan sesuatu yang hanya kamu dan pasangan yang mengetahui artinya. Misalkan kamu memberikan kode puppy face ketika kamu mulai jenuh ingin mengakhiri acara double date kalian.

Demikianlah penjelasan mengenai manfaat dan beberapa aturan dalam double date. Apakah kamu siap untuk double date di weekend ini?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel