1. Entertainment
  2. Mama Rieta Beri Pesan Bijak di Anniversary Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Entertainment

Mama Rieta Beri Pesan Bijak di Anniversary Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mama Rieta Beri Pesan Bijak di Anniversary Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rieta Amilia Beta. (Instagram.com/rieta_amilia)

Ladiestory.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan hari pernikahannya yang ke-8 tahun pada Senin (17/10/2022). Dalam momen tersebut, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia memberikan pesan bijak kepada pasangan selebriti itu. 

Sebagai orang tua yang lebih dulu berumah tangga, Rieta menasihati Gigi dan Raffi tentang makna hari pernikahan itu sendiri. Menurut Rieta, ulang tahun pernikahan sebaiknya dijadikan momen untuk merenungkan kembali apa saja yang telah mereka lalui bersama.

Unggahan Mama Rieta (Instagram.com/rieta_amilia)

"Selamat hari ulang tahun pernikahan kedelapan untuk Gigi dan Raffi. Hari ini bukan hanya hari untuk merayakan satu tahun lagi bersama, tetapi juga untuk merenungkan semua yang telah kalian bangun, capai, dan lewati," tulis Mama Rieta di Instagram, Senin (17/10/2022).

Sambil mengunggah foto bersama Gigi dan Raffi, Rieta menuliskan harapan dan doa yang tulus untuk anak dan menantunya tersebut. Dia berharap, bahwa pasangan itu dapat selalu mencintai dan menghargai satu sama lain.

"Selalu hargai janji yang sudah kalian buat satu sama lain untuk saling mencintai dan menghargai ya.. Doa mama selalu bersama kalian sampai maut memisahkan," sambungnya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua putra, yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. 

Nagita Slavina tak hanya mendapat ucapan manis dari sang ibu. Ia juga menerima kartu ucapan romantis dari suaminya, Raffi Ahmad. Sambil membawa buket bunga mawar tiga warna, Nagita tampak tersenyum saat memamerkan ungkapan kasih sayang dari sang suami.

Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

"8 tahun pernikahan" tulis Nagita di akun @raffinagita1717, dikutip Selasa (18/10/2022).

"Karena cintamu aku merasa bahagia, dan karena ketulusanmu aku mampu menjadikan hidup ini lebih bermakna. Terima kasih Sayang," tulis Raffi di dalam kartu ucapan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel