1. Lifestyle
  2. Mall Kelapa Gading, Mal Terbesar dan Megah di Jakarta Utara
Lifestyle

Mall Kelapa Gading, Mal Terbesar dan Megah di Jakarta Utara

Mall Kelapa Gading, Mal Terbesar dan Megah di Jakarta Utara

Foto: pergiyuk

Ladiestory.id - Mall Kelapa Gading adalah salah satu mal terbesar di Jakarta Utara. Mall ini memiliki sekitar 600 tenant yang menyediakan berbagai ragam kebutuhan masyarakat modern.

Tenant yang paling banyak di sini adalah tenant kuliner yang berada di area seluas 6.000 M2. Tenant kuliner Mall Kelapa Gading menyajikan aneka masakan khas nusantara, barat, Jepang, dan sebagainya. 

Penasaran apa saja yang dapat kamu temukan di Mall ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Tenant di Mall Kelapa Gading

mall kelapa gading
Foto: tripadvisor

Terdapat ratusan tenant yang tersebar di Mall Kelapa Gading.  Tenant-tenant tersebut di antaranya adalah:

1. Lantai Dasar

Adidas, Adelle Jewelry, ATM center, C&F Perfumery, Francis artisan bakery,  Erha skin clinic, iBox, INTime, Jack and John Kitchen, IPPEKE KOMACHI, Hokkaido Ramen Santouka, Huawei, Hokkaido Ice Cream Puff, Cellini Design Center, Dimsum Go, Do an Vietname experience, Abura Soba.

2. Lantai 1

Anker, Bliss, Global Teleshop, Bridges eyewear, Calliope, Copia, Fonel, Colorbox, Gramedia book store, House of Trap, Kidi Kiddo Playland, La Christie, MI Official store, Mochi Mochio, Pojok Busana, Polo Diesel, Star Department store, dan Starbuck Coffee.

3. Lantai 2

Batik Keris, Beatrice Clothing, D’Paris, Samsonite, Zap Clinic, The Watch.Co, The Face Shop, This Is April, Bonia and Charles Jourdan, Cielyn Sleepwear, dan Manzone. 

4. Lantai 3

A & W, Afung Baso Sapi asli, Bamboo Dimsum, Beard Papa’s, Bakmi GM, Bakso dan Bakwan Malang, Doner Kebab, Dynamic Bakery and Cafe, Es Durian Iko Gantinyo, Gokana Ramen and Teppan, Gado-gado Boplo, Fiesta Steak, Kafe Betawi, Hup Hup Bubble Drink, dan Kedai Cobek.

Zona Khusus yang Ada di Mall Kelapa Gading 

Foto: infopromodiskon

Mall Kelapa Gading terbagi dalam beberapa zona khusus untuk menyesuaikan jenis usaha bagi para tenantnya. Zona tersebut adalah:

1. Fashion Hub

Zona ini menyediakan khusus fashion bagi para remaja dan anak muda. Berbagai kebutuhan fashion modern anak muda ada di zona ini.

2. Gourmet Walk 

Yaitu zona yang berisi berbagai tenant restoran dan kafe yang menyajikan masakan khas Eropa dan Asia.

3. Food Temptation 

Yaitu zona terbesar di Mall ini yang juga merupakan food court terbesar di Indonesia dengan menyediakan tempat seluas 6.000 m2 yang dapat menampung 2.300 pengunjung. 

4. Food Sensation 

Zona yang menyediakan aneka restoran dengan masakan khas favorit nusantara dari tenant-tenant yang menyajikan hidangan lezat dan enak.

5. Eat & Eat Food Market

Zona yang menyajikan aneka kuliner tempo dulu dari berbagai negara seperti China peranakan, Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Zona ini dilengkapi dengan segala pernak-pernik dan dekorasinya yang unik dan khas dari masing masing negara.

6. The New CatWalk

Zona khusus yang menghadirkan butik dari desainer ternama Indonesia dan dilengkapi dengan konsep department store.

7. Kids Safari

Zona seru sekaligus menyenangkan khusus buat anak-anak dan remaja dengan berbagai wahana permainan yang disediakan para tenant mall ini.

8. Gading Walk

Zona ini berada di luar mall. Tempat jalan santai bagi mereka yang memiliki hewan peliharaan seperti anjing. Terdapat tempat yang bernama Paws dan Boogie Doogie di sini.

Fasilitas di Mall Kelapa Gading 

mall kelapa gading
Foto: mallkelapagading

Mall Kelapa Gading dilengkapi dengan berbagai fasilitas buat kenyamanan pengunjung berbelanja, antara lain:

1. Ruangan Ibu dan Bayi 

Mall Kelapa Gading menyediakan fasilitas khusus untuk Ibu dan anak yang tersebar dalam 6 titik di area pusat perbelanjaan ini.

2. ATM Center

Berbagai layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari berbagai bank yang ada di Indonesia ada di mall ini.

3. Mushola

Terdapat 5 Mushola yang tersebar di berbagai lantai Mall Kelapa Gading yang memudahkan pengunjung dalam menjalankan ibadah.

4. Free Wifi

Keasyikan berbelanja di mall terbesar ini takkan membuat kamu kehabisan paket data. Mall Kelapa Gading menyediakan  fasilitas free wifi bagi pengunjungnya.

5. Charging Station 

Kamu tak perlu takut kehabisan baterai handphone. Di sini menyediakan fasilitas charging station untuk semua jenis dan merk handphone.

6. Valet Parking 

Kamu bisa gunakan fasilitas valet parking yang disediakan mall ini. Membuat Anda tidak perlu repot-repot mencari area parkir.

7. Taxi Queue

Mall Kelapa Gading memfasilitasi para pengunjungnya dengan menyediakan 3 titik lokasi penjemputan bagi pengguna taxi khusus Bluebird.

8. Shuttle Bus SMS 

Bagi kamu yang berasal dari Serpong dan sekitarnya tak perlu khawatir kesusahan mendapat transportasi menuju arah pulang. Mall Kelapa Gading memfasilitasi Jadwal kedatangan bus dari Mall Kelapa Gading menuju Serpong.

9. Airport Shuttle Bus

Mall Kelapa Gading juga memfasilitasi pengunjungnya yang hendak ke Bandara Soekarno-Hatta dengan Shuttle Bus dari lobi mall menuju bandara.

10. Kid Corners

Mall Kelapa Gading menyediakan fasilitas bermain gratis buat anak-anak yang seru dan menyenangkan.

11. Toilet 

Toilet yang tersebar di berbagai titik dan dilengkapi dengan toilet khusus difabel.

Itulah tadi informasi lengkap dari salah satu mall terbesar di Jakarta, Mall Kelapa Gading. Dengan berbagai ragam tenant dan fasilitas lengkap di mall ini rasanya sayang bila kamu melewatkannya untuk berkunjung ke sini.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel