1. Fashion
  2. Maknai Kehadirannya Sebagai Cahaya Kebaikan, Berikan Hadiah Perhiasan Ini Untuk Sang Istri
Fashion

Maknai Kehadirannya Sebagai Cahaya Kebaikan, Berikan Hadiah Perhiasan Ini Untuk Sang Istri

Maknai Kehadirannya Sebagai Cahaya Kebaikan, Berikan Hadiah Perhiasan Ini Untuk Sang Istri

Ilustrasi Memberikan Hadiah. (Freepik)

Frank & Co. - Memberikan hadiah, bisa jadi salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membahagiakan istrimu. Tak perlu menunggu hari ulang tahun atau anniversary, kamu bisa kapan saja memberikan hadiah untuk istrimu agar ia  merasa semakin dicintai.

Salah satu rekomendasi hadiah yang dapat kamu berikan kepada istrimu adalah perhiasan berlian wanita koleksi Shooting Stars dari Frank & co. 

Koleksi ini terinspirasi dari cahaya bintang yang menyimbolkan harapan agar pemakainya dapat menjadi cahaya yang menginspirasi bagi sekitarnya. Berikut rekomendasi perhiasan Shooting Stars yang cocok dijadikan hadiah kejutan untuk sang istri.

Earrings

Earrings Shooting Stars. (Special)

 

Rekomendasi hadiah yang bisa kamu berikan untuk sang istri adalah koleksi anting-anting berlian terbaru dari Shooting Stars. Pada koleksi ini, #Franknco menghadirkan dua pilihan anting-anting yang cocok kamu berikan pada istrimu.

Ladies Ring

 

Koleksi Cincin Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Cincin berlian terbaru dalam koleksi Shooting Stars tersedia dalam 4 model berbeda yang cocok untuk kamu berikan pada sang istri untuk #NyatakanCintamu. Memiliki desain yang unik dan menarik, membuat siapapun yang memakainya menjadi lebih cantik dan elegan.

Necklace

Koleksi Kalung Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Belum menemukan yang cocok? Mungkin koleksi kalung yang satu ini bisa jadi pilihan. Kamu bisa #NyatakanCintamu dengan memberikannya kalung berlian mewah koleksi Shooting Stars.

Bangle

Koleksi Gelang Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Tak kalah menarik, Frank & co. juga melengkapi koleksinya dengan menghadirkan gelang yang memiliki barisan berlian kecil dan berlian besar yang menjadi fokus pada bagian tengahnya. Perhiasan berlian wanita ini cocok kamu jadikan hadiah untuk sang istri.

Koleksi Frank Fire 'Alegria' by Frank & co.. (Special)

Selain itu, kamu juga dapat memberikan perhiasan dari koleksi cincin Alegria yang memiliki desain indah yang timeless. Cincin solitaire dengan empat prong yang menopang berlian menambah kesan elegan dan mewah.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu dapatkan informasi terbaru mengenai koleksi lainnya dari #Franknco di gerai terdekat di kotamu. Serta dapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [Brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel