1. Beauty
  2. 11 Makanan yang Ampuh Memperbesar Payudara
Beauty

11 Makanan yang Ampuh Memperbesar Payudara

11 Makanan yang Ampuh Memperbesar Payudara

Ilustrasi Bra. (Special)

Ladiestory.id - Payudara yang besar umumnya menjadi idaman bagi kebanyakan wanita. Memiliki payudara yang besar membuat seorang wanita bisa tampil dengan lebih percaya diri.

Tak jarang, banyak wanita yang harus menelan biaya yang fantastis demi mendapatkan payudara yang indah lewat jalan pintas. Misalnya operasi atau suntik botoks.

Daftar Makanan yang Dapat Memperbesar Payudara

Ilustrasi Payudara. (Special)

 

Namun ada cara memperbesar payudara lain yang bisa digunakan selain operasi. Salah satunya adalah mengonsumsi jenis makanan tertentu. Makanan jenis apa saja sih yang bisa jadi cara memperbesar payudara?

1. Susu

Susu menjadi salah satu makanan sebagai salah satu cara memperbesar payudara. Sebab di dalam susu memiliki kandungan hormon reproduktif yang rupanya serupa dengan hormon yang ditemukan dalam tubuh manusia. Susu sapi mengandung hormon seperti progesteron, estrogren, dan prolaktin yang penting untuk memproduksi susu.

Tak hanya itu, namun susu kedelai juga memiliki sumber protein juga dapat dijadikan pilihan sebagai cara memperbesar payudara.  Di dalam susu kedelai terdapat isoflavon yang dapat meniru estrogen yang memiliki manfaat sama dengan susu sapi.

2. Ikan laut

Ikan laut juga termasuk makanan terbaik sebagai salah satu cara memperbesar payudara secara alami. Seperti udang, lobster hingga kepiting. Sebab, makanan laut dapat membantu meningkatkan hormon seks dan pertumbuhan jaringan payudara.

Mangan merupakan komponen dalam makanan laut, seperti udang, tiram dan kerang yang dapat membantu mempercepat estrogen serta mengembangkan lebih banyak jaringan payudara.

3. Biji Wijen

Ilustrasi biji wijen. (Special)

 

Biji wijen mengandung lignan makanya ampuh menjadi makanan pembesar payudara secara alami. Lignen merupakan kandungan yang menyerupai estrogen yang ada dalam tubuh manusia atau sejenis fitoestrogen.

Dengan mengonsumsi biji wijen maka tubuh akan memaksimalkan pertumbuhan payudara. Selain itu, melansir penelitian dari The Journal of Nutrition, biji wijen dapat meningkatkan hormon seks, antioksidan dan menjaga lemak darah pada wanita post-menopause.

Dalam waktu 5 minggu, para lansia mengalami peningkatan aktivitas hormon estrogen. Ini dilihat dari lansia yang mengonsumsi 1 sendok makan bubuk biji wijen setiap minggu.

Hal ini ini menunjukkan bahwa jika seseorang rutin mengonsumsi biji wijen dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini pada wanita. Seperti menurunnya hormon estrogen dan payudara yang kendur.

4. Lobak

Dilansir dari India.com, beberapa penelitian menyebut lobak memiliki hubungan dengan pembesaran payudara. Sayuran ini mengandung sifat astringent dan membantu meningkatkan sirkulasi darah. Aliran darah meningkat ke payudara dan inilah yang berkhasiat untuk menambah besar ukurannya.

5. Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan mempunyai kandungan estrogen atau phytoestrogen yang tinggi. Termasuk pistachio, walnut, kacang mete, kacang tanah dan kacang pecan. Kacang merupakan makanan sumber fitoestrogen yang sangat baik bagi kesehatan dan bisa memperbesar ukuran payudaramu.

6. Sayuran Hijau

Ilustrasi sayur hijau. (Special)

 

Sayuran hijau dapat menjadi solusi dari berbagai masalah pada tubuh. Sayuran hijau dikemas dengan nilai nutrisi tinggi yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan.

Meski sayuran hijau tidak memiliki cukup fitoestrogen yang dapat merangsang pertumbuhan jaringan payudara, sayuran seperti bayam dapat membantu menjaga bentuk payudara.

7. Ayam

Ayam merupakan salah satu makanan pembesar payudara alami karena meningkatkan produksi estrogen. Namun, seseorang harus menghindari ayam yang mengandung bahan kimia dan ayam yang disuntik antibiotik, steroid atau bahan kimia lain.

8. Alpukat

Payudara terdiri dari jaringan epitel dan lemak. Oleh sebab itu, mengonsumsi lemak yang baik sangat disarankan untuk kamu yang ingin memperbesar ukuran payudara. Salah satu lemak baik yang mudah ditemui sebagai makanan pembesar payudara adalah alpukat.

9. Pepaya

Pepaya. (Special)

Pepaya adalah buah kaya akan estrogen. Jika kamu minum jus pepaya dengan kental manis bisa meningkatkan ukuran payudara secara alami. Namun, pastikan tidak minum berlebihan karena dapat menyebabkan diare.

Apabila, kamu sedang hamil pertimbangkan untuk minum jus pepaya. Hal ini dipercaya karena tingkat kematangan pepaya bisa berpengaruh pada pertumbuhan janin.

10. Ekstrak Biji Fenugreek

Selain bermanfaat membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan rambut, ekstrak biji fenugreek juga dapat meningkatkan ukuran payudara karena terdapat kandungan fitoestrogen. Kamu dapat mengonsumsi biji fenugreek atau mengoleskan minyak herbal dari bahan dasar biji ini di sekitar payudara.

11. Adas

Adas adalah salah satu herbal paling terkenal untuk pembesaran payudara secara alami. Sebab adas memiliki kandungan banyak fitoestrogen, seperti anethole, photo anethole dan dianethole.

Konsumsi adas dalam jumlah cukup, maka kandungan fitoestrogennya akan meningkatkan kadar estrogen untuk meningkatkan perkembangan payudara.

Inilah cara memperbesar payudara dengan mengonsumsi 11 makanan. Selamat mencoba

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel