Makan Malam Bersama, Selena Gomez dan Zayn Malik Dirumorkan Berkencan

Senin, 27 Maret 2023 | 19:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Makan Malam Bersama, Selena Gomez Dan Zayn Malik Dirumorkan Berkencan

Selena Gomez dan Zayn Malik. (Special)

Ladiestory.id - Selena Gomez dan Zayn Malik tengah jadi perbincangan hangat warganet. Keduanya digosipkan berpacaran setelah keduanya terlihat makan malam bersama di New York City beberapa waktu lalu.

Melansir dari People, kabar mengenai kencan Selena Gomez dan Zayn Malik mencuat dari video yang diunggah oleh akun @klarissa.mpeg yang viral di media sosial TikTok. Dalam video yang diunggah pada Jumat (24/3/2023) itu, menunjukkan tangkapan layar isi chat pengunggah dengan temannya.

Video TikTok @klarissa.mpeg. (tiktok.com/klarissa.mpeg)

 

Yang mana temannya tersebut diklaim sebagai orang yang melayani Selena Gomez dan Zayn Malik di sebuah restoran yang tidak disebutkan namanya tersebut.

“Ceritakan padaku bagaimana Selena Gomez dan Zayn Malik memasuki restoran sambil berpegangan tangan, bermesraan, dan saya melayani mereka,” isi chat dalam tangkapan layar tersebut, dikutip Senin (27/3/2023).

Video TikTok @klarissa.mpeg. (tiktok.com/klarissa.mpeg)

 

Berita kencan Selena Gomez dan Zayn Malik diperkuat setelah baru-baru ini Selena Gomez mengikuti akun Instagram Zayn Malik. Selena Gomez juga menjadi salah satu dari 18 orang yang diikuti oleh Zayn Malik di Instagram.

Di sisi lain, seorang saksi mata juga menyebutkan bahwa Selena Gomez dan Zayn Malik terlihat berciuman. Ia mengatakan bahwa ia melihat gestur tubuh Selena Gomez dan Zayn Malik layaknya seperti orang yang sedang menjalin hubungan asmara.

“Selena dan Zayn pergi ke Soho di New York tadi malam sekitar pukul 10.30 malam. Mereka berjalan bergandengan tangan dan berciuman. Sebagian besar staf restoran dan pengunjung restoran tidak memperhatikan mereka. Sepertinya mereka nyaman bersama dan jelas bahwa itu adalah kencan,” ungkap sumber, melansir Entertainment Tonight, Senin (27/3/2023).

Untuk diketahui, sebelumnya Selena Gomez digosipkan dekat dengan personel The Chainsmoker, Drew Taggart. Keduanya diketahui main bowling bersama pada Januari 2023. Sementara Zayn Malik, sebelumnya diketahui masih betah menjomlo setelah berpisah dari Gigi Hadid pada Oktober 2021.