1. Travel
  2. Maja Sunset Lounge di Jumeirah Bali Hadirkan Pemandangan Samudra Hindia
Travel

Maja Sunset Lounge di Jumeirah Bali Hadirkan Pemandangan Samudra Hindia

Maja Sunset Lounge di Jumeirah Bali Hadirkan Pemandangan Samudra Hindia

Maja Sunset Lounge, Jumeirah Bali. (Dok. Jumeirah Bali)

Ladiestory.id - Bertengger di tepi tebing tinggi di atas Pantai Dreamland yang ikonis, menyajikan pemandangan Samudra Hindia tanpa batas, Maja Sunset Lounge di Jumeirah Bali adalah tempat yang sempurna untuk kembali memupuk silaturahmi dengan para teman atau sekadar menggelar sebuah obrolan penuh makna.

Arsitektur bangunannya yang cantik terinspirasi dari bangunan Joglo Jawa yang megah. Bangunan ini dirakit dari material kayu yang dominan serta memiliki langit langit tinggi yang dicetak miring demi menciptakan kesan lapang dan megah. Kursi rendah yang nyaman dengan sandaran lengan ikonis dan meja bergaya elegan yang ditata secara cermat menawarkan sebuah ruang yang sempurna bagi tamu untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang sempurna di cakrawala. Di satu sisi ruang, berdiri bar yang menakjubkan tempat para mixologist bertalenta meracik koktail lezat, menambah sebuah sentuhan seni yang menakjubkan di tengah-tengah suasana yang damai. 

Outdoor Area Maja Sunset Lounge. (Dok. Jumeirah Bali)

 

Ketika matahari beranjak ke peraduan dan langit memancarkan semburat senja, tamu dapat menikmati tawaran-tawaran gourmet afternoon tea yang memukau. Pengalaman yang atraktif ini melibatkan sederet pilihan hidangan manis dan gurih, yang dibuat secara saksama oleh para pakar kuliner resor. Tiap gigitannya dapat dipadukan sempurna dengan aneka pilihan teh kelas dunia dan koktail khas, menghadirkan sebuah simfoni rasa dan aroma yang membuat suasana sore semakin berkesan. 

Ram Hiralal (General Manager Jumeirah Bali) dan Niluh Djelantik. (Dok. Jumeirah Bali)

 

Pada Sabtu, 14 September 2024 lalu, Maja Sunset Lounge menjadi titik pusat sebuah program wicara bertopik menarik ketika Jumeirah Bali menggelar sebuah acara bincang-bincang eksklusif bersama tokoh lokal ternama, Niluh Djelantik. Acara yang dihadiri oleh Ram Hiralal, General Manager Jumeirah Bali, bersama para sosialita elit Bali, figur publik lokal, dan tamu-tamu resor, mengukuhkan reputasi Maja Sunset Lounge sebagai sebuah ruang yang menyenangkan untuk kumpul-kumpul. Acara sore itu tak hanya memupuk jalinan penuh makna, tetapi juga memperlihatkan lounge cantik ini sebagai destinasi utama untuk menikmati gourmet afternoon tea berpadu dengan vista yang memanjakan mata.

Couple afternoon tea at Jumeirah Bali. (Dok. Jumeirah Bali)

 

Seperti diketahui Jumeirah, sebuah pemimpin global di dunia perhotelan mewah dan anggota dari Dubai Holding, mengoperasikan portofolio yang memukau yang terdiri dari 26 properti di Timur Tengah, Eropa, dan Asia. Pada 1999, Jumeirah mengubah wajah industri perhotelan dunia dengan merilis Jumeirah Burj Al Arab yang ikonis dan jenama ini sekarang terkenal secara global atas resor-resor tepi pantai yang memikat, hotel-hotel kota yang terpandang, dan kompleks hunian mewah.

Couple afternoon tea at Jumeirah Bali. (Dok. Jumeirah Bali)

 

Dari surga pulau Maladewa yang modern di Jumeirah Olhahali Island hingga Jumeirah Capri Palace di Italia yang terinspirasi seni serta versi modern dari gaya klasik Inggris di Jumeirah Carlton Tower di London, jenama ini telah dikenal dengan layanan yang hangat dan murah hati serta kemampuan untuk menghadirkan pengalaman-pengalaman distingtif dan penuh makna yang mampu menghadirkan kegembiraan bagi tamu-tamunya yang datang dari seluruh penjuru dunia. Sebagai
bagian dari strategis bisnisnya, Jumeirah berencana untuk memperbanyak portofolionya dengan fokus pada kota-kota liburan dan destinasi resor di Eropa, Amerika, Afrika, dan Asia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel