1. Entertainment
  2. Ma Dong Seok Hingga Kim Tae Ri Jadi Aktor yang Bersikap Buruk
Entertainment

Ma Dong Seok Hingga Kim Tae Ri Jadi Aktor yang Bersikap Buruk

Ma Dong Seok Hingga Kim Tae Ri Jadi Aktor yang Bersikap Buruk

Ma Dong Seok, Kim Tae Ri, dan Nam Joo Hyuk. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, media Sports Kyunghyang melakukan survei untuk memilih tiga aktor atau aktris yang memiliki perlaku terburuk sepanjang 2022. Siapa sangka, Ma Dong Seok hingga Kim Tae Ri masuk dalam daftar tersebut. 

Terinspirasi oleh "Golden Raspberry Awards", Sports Kyunghyang mengumpulkan 34 reporter industri film Korea untuk menentukan pemenang "Raspberry Awards" versi Korea Selatan. Pihaknya meminta wartawan industri untuk memberikan suara dalam total tiga kategori: 1) Film Terburuk 2022, 2) Aktor Terburuk 2022, dan 3) Aktor dengan Perilaku Terburuk 2022.

Melansir Allkpop, Ma Dong Seok terpilih sebagai "Aktor dengan Perilaku Terburuk 2022" dengan 20 suara. Menurut wartawan, Ma Dong Seok menolak untuk mengambil bagian dalam wawancara pers karena jadwal yang padat. Padahal, ia merupakan aktor utama dalam film "The Roundup". 

Ma Dong Seok juga dinilai bersikap tidak profesional saat penayangan perdana film "Men of Plastic". Aktor 51 tahun ini menghentikan semua kegiatan promosi dan meninggalkan kru lain dalam kegiatan wawancara. Oleh karena itu, beberapa reporter mengkritik bintang papan atas tersebut lantaran tidak bertanggung jawab.

"Itu bukan sikap yang tepat dari seorang aktor utama yang memiliki tanggung jawab terhadap tim produksinya", komentar seorang reporter.

"Ini sangat tidak profesional," sambungnya.

Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do. (Soompi)

Selanjutnya, Kim Tae Ri dari film "Alienoid" menempati posisi kedua dengan 11 suara. Beberapa reporter mengkritik aksi Kim Tae Ri yang mencorat-coret kertas selama wawancara. Dia dianggap seperti siswa SMA Na Hee Do, karakter yang pernah dibintanginya dalam drama "Twenty Five, Twenty One".

"Sepertinya dia mengidap penyakit Na Hee Do. Dia bertingkah seperti orang yang berjiwa bebas tapi itu hanya alasan untuk tidak memperhatikan dan bertindak tidak profesional," tutur salah seorang wartawan.

Aktor Nam Joo Hyuk dari film "Remember", yang mendapat 6 suara di posisi ke-3, dipilih oleh beberapa reporter karena ketidakhadirannya selama masa promosi. Dia diduga absen karena tuduhan minum alkohol di bawah umur.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel