1. Fashion
  2. Luncurkan Video Campaign Terbaru, Frank & co. Ajak Kamu Berani Nyatakan Perasaan
Fashion

Luncurkan Video Campaign Terbaru, Frank & co. Ajak Kamu Berani Nyatakan Perasaan

Luncurkan Video Campaign Terbaru,  Frank & co. Ajak Kamu Berani Nyatakan Perasaan

Momen Pasangan yang Melangsungkan Pernikahan. (YouTube.com/Frank & co.)

Frank & Co - Menyatakan perasaan menjadi hal yang sulit-sulit gampang untuk dilakukan, sekalipun rasa cinta. Sehingga banyak orang yang memilih untuk memendam setiap rasa tersebut. Namun hal itu tak lagi menjadi sulit, sebab kamu dapat #NyatakandenganFranknco

Brand perhiasan tanah air #Franknco, baru saja meluncurkan video campaign yang merupakan bagian dari rangkaian kampanye #NyatakandenganFranknco, setelah peluncuran web series pada 2021 lalu yang berjudul “Asmara, Harapan, Rindu”. 

Video campaign yang berdurasi sekitar 60 detik ini, menampilkan enam ragam kisah pencapaian dan momen berharga yang menyentuh hati. Seluruh momen #NyatakanCintamu tersebut terasa kian bermakna dengan koleksi perhiasan model terbaru Frank & co. Berikut keenam momen berharga yang ditampilkan Frank & co. dalam video campaign terbarunya. 

Momen Pacaran

Cuplikan Momen Pacaran dalam Video Campaign. (YouTube.com/Frank & co.)

Salah satu scene dalam video campaign ini menggambarkan momen pacaran. Meski di awal sang pria terlihat ragu, namun pada akhirnya ia berani mengungkapkan cinta dan keseriusannya dengan memberikan perhiasan Love Lock dari Frank & co. 

Love Lock Pendant dari Frank & co. (Special)

Love Lock sendiri merupakan pendant dengan bentuk gembok dan bertuliskan ”Love”. Pada bagian huruf “O” nya, tersemat berlian dengan kilau yang indah. Pendant ini menjadi fashion jewellery yang cocok untuk membuktikan cinta dan keseriusan pada pasangan. Perhiasan ini mengusung desain klasik namun tetap stylish, sehingga cocok dijadikan daily wear jewellery

Momen Melamar Kekasih

Cuplikan Momen Melamar Kekasih dalam Video Campaign. (YouTube.com/Frank & co.)

Dalam momen melamar kekasih, tentunya kamu harus menyiapkan semuanya dengan matang, termasuk cincin yang akan diberikan. Hal itulah yang menginspirasi video campaign Frank & co. ini. 

Scene memperlihatkan seorang pria tengah berlutut sambil membuka kotak perhiasan untuk melamar kekasihnya. Dengan memberikan cincin berlian Uno koleksi Frank Fire dari Frank & co., momen tersebut menjadi semakin bermakna.

Uno Ladies Ring, koleksi Frank Fire dari Frank & co. (Special)

Cincin berlian Uno menjadi simbol cinta sejati dan pengabdian, sehingga sangat tepat untuk kamu berikan sebagai lamaran pernikahan pada sang kekasih.

Momen Pernikahan

Cuplikan Momen Pernikahan dalam Video Campaign. (YouTube.com/Frank & co.)

Semua pasti setuju jika pernikahan menjadi salah satu momen berharga yang dilalui. Sehingga kamu harus memberikan yang terbaik untuk merayakannya, termasuk cincin pernikahan.

Dalam video campaign tersebut, terlihat pria yang tengah menikahi kekasihnya, memberikan cincin nikah model terbaru Madison koleksi Frank Fire.

Madison Ladies Ring, Koleksi Frank Fire dari Frank & co. (Special)

Dengan keindahan balutan warna emas bertatahkan berlian, cincin nikah model terbaru ini memberikan makna mendalam pada momen pernikahan.

Momen Kesetiaan pada Pernikahan

Cuplikan momen Kesetiaan pada Pernikahan dalam Video Campaign. (YouTube.com/Frank & co.)

Pernikahan bukan hanya dirayakan dalam bentuk pesta, namun juga pembuktian kesetiaan dalam menjalaninya. Salah satu scene yang membuat siapa saja terbawa perasaan saat menonton, adalah ketika seorang pria lanjut usia memberikan perhiasan kepada sang istri, sebagai wujud cintanya. 

Ia memberikan anting-anting dengan Blue Sapphire dari Frank & co. sebagai lambang kesetiaannya terhadap sang istri, dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Precious Stone Blue Sapphire dari Frank & co. (Special)

Blue sapphire melambangkan keanggunan, kejujuran, ketulusan dan kesetiaan. Maka, apa lagi alasan untuk tidak menyatakan cintamu dengan koleksi precious stone ini? Sebagai fashion jewellery, anting-anting berlian dengan blue sapphire menjadi rekomendasi dari Frank & co. untuk mengungkapkan rasa cintamu.

Momen Ungkapan Cinta untuk Ibu

Cuplikan Momen Ungkapan Cinta untuk Ibu dalam Video Campaign. (YouTube.com/Frank & co.)

Apakah kamu termasuk orang yang sulit mengungkapkan cinta pada ibu? Jangan khawatir! Frank & co. membuat momen ungkapan cinta pada ibu menjadi lebih mudah dan bermakna. Dalam video campaign, terlihat seorang anak laki-laki memberikan liontin berlian Peony dari Frank & co. yang terinspirasi dari bunga Peony. 

Peony Pendant by Frank & co.. (Special)

Bunga Peony melambangkan penyembuhan, kemakmuran serta keindahan. Maka, fashion jewellery ini sangat cocok untuk diberikan kepada ibu sebagai ungkapan rasa cinta dan hormatmu padanya.

Momen Pencapaian Karir

Cuplikan Momen Pencapaian Karir dalam Video Campaign. (YouTube.com/Frank & co.)

Tak hanya untuk pasangan dan orang tua, cinta juga dapat kamu ungkapkan untuk dirimu sendiri dalam bentuk self-reward. Dalam video campaign, seorang pria terlihat telah berhasil menggapai satu pencapaian dalam karirnya. 

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja kerasnya, ia memilih perhiasan model terbaru koleksi Men’s Jewellery dari Frank & co. sebagai bentuk self-reward.

Cincin Men’s Jewellery dari Frank & co. (Special)

Desainnya yang simple namun mewah, cocok digunakan sebagai daily wear jewellery dalam melakukan petualangan baru di dunia kerja.

Untuk menyaksikan video campaign lengkapnya, kamu dapat mengunjungi kanal YouTube Frank & co. Selain itu, jika kamu ingin melihat seluruh koleksi perhiasan model terbaru Frank & co., langsung saja kunjungi gerai-gerai Frank & co. terdekat dari lokasimu. Update informasi terbaru dari Frank & co. dengan melihat website resmi, serta Instagram @franknco_id. [brandtorial

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel