1. Lifestyle
  2. Luncurkan Authentic Korean Flavor, Indomilk Gandeng Personel SEVENTEEN Jadi Brand Ambassador
Lifestyle

Luncurkan Authentic Korean Flavor, Indomilk Gandeng Personel SEVENTEEN Jadi Brand Ambassador

Luncurkan Authentic Korean Flavor, Indomilk Gandeng Personel SEVENTEEN Jadi Brand Ambassador

Peluncuran Indomilk Authentic Korean Flavor. (Spesial)

Ladiestory.id - Tren budaya Korea Selatan sangat populer di seluruh duni selama beberapa tahun terakhir, termasuk juga di Indonesia.

Mulai dari musik, film, fashion, kecantikan, hingga makanan khas Korea Selatan berhasil menjadi trendsetter.

Didorong oleh Hallyu atau gelombang Korean Culture global yang sangat populer di kalangan generasi muda Indonesia, Indomilk memperkenalkan rasa autentik Korea agar tetap relevan dengan tren saat ini.

Riset menunjukkan bahwa Gen Z di Indonesia sangat antusias dan terinspirasi oleh Korean Culture.

Selain memenuhi kebutuhan gizi dengan rasa yang lezat, Indomilk sebagai merek yang dekat dengan konsumen juga hadir dengan inovasi yang sejalan dengan kebutuhan anak muda melalui varian terkini, Indomilk Authentic Korean Flavor yang di antaranya adalah Gangneung Dalgona Coffee, Seoul Banana, dan Haenam Goguma.

Peluncuran Indomilk Authentic Korean Flavor. (Spesial)

Tidak hanya itu, Indomilk juga menggandengg tiga personel dari boygroup asal Korea Selatan, yakni SEVENTEEN, menjadi brand ambassador. Ketiga personel tersebut adalah S.Coups, Wonwoo, dan Vernon.

“Indomilk memahami kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin hari-harinya lebih seru, trendi, dan autentik. Oleh sebab itu Indomilk Authentic Korean Flavor tak cuma hadir dengan rasa Korea yang autentik, tapi juga sekaligus menggaet tiga anggota dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador yang dikenal dengan karya kreatif, gaya yang autentik, dan kerap menjadi inspirasi anak muda Indonesia," ungkap Axton Salim, selaku Direktur Indofood CBP.

Peluncuran Indomilk Authentic Korean Flavor. (Spesial)

Ketiga personel tersebut juga sangat cocok dengan Indomilk Authentic Korean Flavor terkini.

Seperti Indomilk Gangneung Dalgona Coffee yang terinspirasi dari permen dalgona candy, yang sangat disukai oleh S.Coups. Kombinasi kopi dan permen dalgona yang manisnya pas berhasil memunculkan semangat untuk S.Coups.

Sementara bagi Wonwoo yang gemar bermain game, merasa bahwa jika ditemani Indomilk Seoul Banana yang memiliki rasa milky-fruity akan bikin gaming jadi makin happy.

Bagi Vernon yang selalu up-to-date dan trendi, ia pun ikut menjadikan Indomilk Haenam Goguma ubi manis Korea sebagai favoritnya.

Terpilihnya S,Coups, Wonwoo, dan Vernon menjadi brand ambassador menambah keseruan aktivitas yang akan diselenggarakan oleh Indomilk.

Peluncuran Indomilk Authentic Korean Flavor. (Spesial)

Seperti yang dijejlaskan oleh Vanda Ratana yang merupakan General Manager Marketing Indomilk Liquid dan Powder, Indomilk telah menyiapkan rangkaian kegiatan yang akan bersanggkutan dengan ketiga personel SEVENTEEN tersebut.

“Indomilk telah menyiapkan serangkaian kegiatan seru dengan beragam hadiah. Seperti instalasi menarik dan mengesankan di booth Indomilk Your Way di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran 12 Juni - 14 Juli 2024," ucap Vanda Ratana.

Temukan juga rasa autentik Indomilk Authentic Korean Flavor lainnya seperti Korean Strawberry yang terinspirasi dari Kota Nonsan terkenal dengan Seolhyang Strawberry dan bikin serasa berada di festival strawberry, Busan Vanilla yang rasanya Daebak bikin makin chill, fantastis, dan yang pasti rasa Jeju Chocolate yang bikin perasaan jadi tambah romantis.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel