1. Entertainment
  2. Lulus S3 Lagi, Oki Setiana Dewi Bagikan Perbedaan Kondisi Dulu dan Sekarang
Entertainment

Lulus S3 Lagi, Oki Setiana Dewi Bagikan Perbedaan Kondisi Dulu dan Sekarang

Lulus S3 Lagi, Oki Setiana Dewi Bagikan Perbedaan Kondisi Dulu dan Sekarang

Oki Setiana Dewi Lulus S3 Lagi. (Instagram.com/okisetianadewi)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris yang kini lebih dikenal sebagai sosok pendakwah perempuan, Oki Setiana Dewi. Hal ini lantaran, di tengah aktivitasnya yang padat, kakak dari YouTuber Ria Ricis ini masih serius berkomitmen untuk mencari ilmu, hingga akhirnya kembali dinyatakan lulus di jenjang S3 untuk kedua kalinya. 

Menurut informasi yang dibagikan dalam sejumlah unggahan di akun Instagramnya, gelar Doktor keduanya diterima setelah ia sukses menjalani sidang promosi di kampusnya, Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur’an Jakarta pada Selasa (1/11/2022). Sang artis mengaku bersyukur dan bahagia, lantaran didampingi oleh keluarga dan sahabatnya.

Oki Setiana Dewi Lulus S3 Lagi. (Instagram.com/okisetianadewi)

Membagikan sejumlah potret di momen sidangnya bersama suami, anak, adik serta ibundanya. Pada keterangan unggahan terbaru, Oki pun mengenang perbedaan kondisi saat sidang promosi doktor pertamanya dua tahun silam dengan saat ini, termasuk mengenai mendiang ayahandanya yang kini telah tiada.

Oki Setiana Dewi Lulus S3 Lagi. (Instagram.com/okisetianadewi)

“Dalam sidang sebelumnya, saya tengah hamil 9 bulan hingga agak merasa lelah ketika berdiri lama dalam mempertahankan disertasi hehe… serta keluarga lengkap menghadiri, termasuk alm Papa,” tulis Oki dalam unggahan terbarunya, Selasa (2/11/2022).

“Kali ini, Sulaiman (anak bungsu Oki) sudah berumur 2 tahun. Saya dalam keadaan fit namun alm Papa telah tiada di tengah-tengah kami..” kenangnya.

Meski begitu, Oki tetap percaya dan berdoa kepada Allah agar apapun hal baik yang ia lakukan dapat menjadi pahala bagi mendiang ayahnya. Terlebih, sang ayah selalu memberikan pelajaran berharga bagi Oki dan kedua adiknya.

“Setiap apapun yang saya lakukan, sy minta kepada Allah, semoga kalau bernilai ibadah di hadapanNya, maka Alm Papa mendapatkan pahalanya,” tulisnya lagi.

“Alm Papa mengajarkan pada kami anak-anaknya, Jangan pernah menyerah sebelum berperang..” sambungnya.

Oki Setiana Dewi Lulus S3 Lagi. (Instagram.com/okisetianadewi)

Di akhir keterangan tersebut, ia pun lantas tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih untuk pelajaran yang diberikan mendiang ayahnya, dan berdoa agar Alla senantiasa membimbing keluarganya di jalan yang lurus.

Sementara itu, kembali dinyatakan lulus di jenjang S3 nya, Oki pun kini mengantongi 2 gelar doktor. Tak tanggung-tanggung, atas kerja keras dan jerih payahnya, ia pun dinyatakan lulu dengan predikat cumlaude.

Selamat Oki Setiana Dewi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel