1. Entertainment
  2. Lucinta Luna Penuhi Syarat dari Titi Kamal Demi Masuk Geng Cendol
Entertainment

Lucinta Luna Penuhi Syarat dari Titi Kamal Demi Masuk Geng Cendol

Lucinta Luna Penuhi Syarat dari Titi Kamal Demi Masuk Geng Cendol

Keinginan Lucinta Luna Setelah Operasi. (Spesial)

Ladiestory.id - Belum lama ini, selebgram Lucinta Luna dikabarkan ingin bergabung dengan geng sosialita artis, geng Cendol. Lucinta Luna sendiri dikenal sebagai seorang selebgram transgender yang terkenal di industri hiburan Indonesia. Ia diketahui rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk dapat memperoleh tubuh yang sempura dengan melakukan operasi di Korea Selatan. 

Setelah merasa percaya diri dengan kecantikannya, Lucinta Luna mengaku jika dirinya ingin turut bergabung dalam geng Cendol bersama Titi Kamal, Nagita Slavina, Olla Ramlan, hingga Ashanty. Ketika menghadiri sebuah program televisi, Lucinta Luna menerima tantangan dari Titi Kamal sebagai syarat untuk masuk ke dalam geng Cendol.

Lucinta Luna dan Titi Kamal. (Special)

"Kak Titi aku boleh ikutan geng cendol kan? Aku serba bisa lho. Dari kemaren aku liat kegiatan geng cendol, kayanya enak banget banyak kegiatan positif vibes, aku sekarang udah gak huru-hara lagi kok," kaya Lucinta Luna di salah satu program televisi pada Senin (31/20/2022).

"Boleh aku tiba-tiba masuk geng cendol, aku jadi apa aja aku bisa kok kak Titi," lanjut Lucinta Luna.

Alasan mengapa Lucinta Luna ingin bergabung dengan geng Cendol adalah karena ia ingin dipandang sama seperti artis lainnya. Oleh sebab itu, Lucinta Luna memenuhi tantangan dari Titi Kamal untuk berjoget Jaipong dan nyanyi.

"Alasan aku biar di pandang aja, bahwa aku udah berubah gak kaya dulu lagi. Dulu kan aku gak di pandang sama semua orang. Apalagi temen-temen artis aku gak punya," ujar Lucinta Luna.

"Ya udah syarat untuk masuk geng cendol yakin nih ya...bisa benerin genteng, bisa nyetrika, gosok, harus serba bisa. Harus bisa nyanyi dan joget," ujar Titik Kamal.

"Okeee.. aku bisa semua kak," pungkas Lucinta Luna.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel