Lomba Lari dengan Mantan Atlet NFL, Kevin Hart Alami Cedera

Minggu, 27 Agustus 2023 | 12:59:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Lomba Lari Dengan Mantan Atlet Nfl, Kevin Hart Alami Cedera

Kevin Hart. (Instagram/kevinhart4real)

Ladiestory.id - Aktor sekaligus komedian asal Amerika, Kevin Darnell Hart atau yang akrab disapa Kevin Hart saat ini harus duduk di kursi roda akibat cedera yang dialaminya. Menurut pengakuan Kevin Hart, cedera itu terjadi karena ia mencoba melakukan hal yang dilakukan oleh banyak generasi muda.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Kevin Hart mengaku mencoba melawan mantan pemain NFL, Stevan Ridley yang mana adalah sahabatnya. Kevin Hart menantang Stevan Ridley untuk lomba lari 40 yard atau sekitar 36 meter.

"Jadi kami berdebat siapa yang lebih cepat. Mereka yang mengenal saya tahu kalau saya cukup cepat (berlari). Stevan bilang kalau saya tak mungkin mengalahkannya," cerita Kevin Hart, dikutip dari akun Instagram-nya, Sabtu (26/8/2023).

Kevin Hart Alami Cedera. (Instagram/kevinhart4real)

 

Aktor kelahiran tahun 1979 tersebut pun mengatakan bahwa usia 40 tahun itu memang terasa sangat nyata. Kevin Hart mengatakan bagi semua orang yang berusia sama dengannya, untuk menghormati usia tersebut.

"Guys, berusia 40 tahun itu nyata," kata Kevin Hart. 

"Untuk semua pria dan wanita di luar sana yang berusia 40 tahun, ini bukan main-main. Hormati usia itu," sambungnya.

Karena ulahnya tersebut, perut bawah Kevin Hart mengalami kerobekan dan abduktornya terluka. Karenanya ia harus menggunakan kursi roda.

"Perut bawah saya robek, abduktor saya terluka. Saya tidak tahu itu apa, tapi saya membuatnya robek. Saya sekarang tidak bisa jalan," tuturnya.

Unggahan sang aktor pun langsung ramai dikomentari oleh pengikut di akun Instagram-nya, termasuk dari rekan sesama selebriti.

“Saya mengatakan apa yang saya katakan karena cinta 😂,” kata Dwayne Johnson.

“Lihatlah sisi baiknya! Sekarang Anda dapat menjatuhkan kursi roda Anda sendiri. Roda Hati!,” ujar Wanda Sykes.

“Berikan Noxzema di atasnya! Itulah yang biasanya ibuku lakukan! Kamu harus baik setelah itu!! 😂😂😂😂” timpal Cedric The Entertainer.