1. Entertainment
  2. Lolly Ngaku Sekolah Dibayarin Pemerintah Inggris, Nikita Mirzani: Titisan Ratu Elizabeth Kali
Entertainment

Lolly Ngaku Sekolah Dibayarin Pemerintah Inggris, Nikita Mirzani: Titisan Ratu Elizabeth Kali

Lolly Ngaku Sekolah Dibayarin Pemerintah Inggris, Nikita Mirzani: Titisan Ratu Elizabeth Kali

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Nessaru atau yang akrab disapa Lolly masih terus berlanjut.

Saat ini, Lolly diketahui tengah menimba ilmu di London, Inggris. Dalam beberapa siaran langsung di media sosialnya, Lolly sempat mengatakan bahwa dirinya mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat untuk sekolahnya berupa biaya sekolah.

Hal itu lantas membuat Nikita Mirzani sebagai ibu kandungnya terkekeh. Dalam siaran langsung yang dilakukannya bersama asistennya, Mail, wanita yang akrab disapa Nyai Nikmir itu menyebut Lolly adalah titisan dari mendiang Ratu Elizabeth usai mendengar pengakuan sang buah hatinya.

"Apalagi dia bohong. Dia ditanya sama netizen, 'Bayar sekolahnya gimana?' 'Oh nggak, aku dibayarin sama Pemerintah jadi aku tinggal masuk'" ujar Nikita Mirzani dalam siaran langsungnya yang diunggah kembali oleh akun @ratu_turah pada laman media sosial Instagram

"Anak gue kayaknya titisannya Ratu Elizabeth," sambung Nikita Mirzani dengan nada meledek.

Tuduhan Nikita Mirzani bahwa Lolly berbohong soal biaya pendidikan dari pemerintah bukan tanpa alasan, hal itu lantaran anak sulungnya masih memakai paspor Indonesia.

Unggahan tentang Nikita Mirzani. (Instagram/ratu_turah)

Selain itu, Nikita Mirzani dan Mail juga membicarakan pengakuan Lolly yang melewati proses interview sebelum sekolah. Kemungkinan Lolly sebenarnya melamar kerja lantas terlontar dari Mail.

"Mungkin habis ini Lolly disuruh kerja jadi cleaning service, bukan interview kuliah," sahut Mail.

Sebagai orang yang mengirim Lolly ke Inggris, Nikita Mirzani membenarkan apabila tidak ada tahapan interview untuk masuk sekolah.

"Iya lagian waktu gue daftarin Lolly di sekolah nggak ada interview. Adanya tes pelajaran sekolah. Gua kan yang nyariin sekolah," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani lantas kembali dihujat perkara membicarakan anaknya di muka publik, bersama asistennya.

"Kyk gini yg bikin anaknya ga dihargai sm karyawan emaknya, anaknya jd bahan ghibah sama pembantu²nya," komentar netizen.

"Sebagai ibu, seharusnya jgn malah anak d jd kan bahan omongan dgn org lain. Sebaiknya diam, baik buruknya hubungan kalian skrg, sampai matipun kalian tetep ibu dan anak," sambung netizen.

"Kok bisa seorang ibu ngomong in anaknya kyak gini," tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel