1. Entertainment
  2. Lolly Ditahan Polisi London, Nikita Mirzani: Tanggung Jawab Saya Sudah Selesai
Entertainment

Lolly Ditahan Polisi London, Nikita Mirzani: Tanggung Jawab Saya Sudah Selesai

Lolly Ditahan Polisi London, Nikita Mirzani: Tanggung Jawab Saya Sudah Selesai

Lolly anak Nikita Mirzani. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari Laura Meizani Nessaru atau yang akrab disapa Lolly, yang merupakan anak sulung dari Nikita Mirzani.

Melalui unggahan story Instagram-nya, Nikita Mirzani memberi kabar bahwa anak sulungnya tersebut ditahan polisi di London usai diusir dari rumah Mami Eda yang disebut-sebut adalah ibu angkatnya di Inggris.

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani mengunggah tangkapan layar sebuah chat dengan seseorang yang memberi info bahwa anak sulungnya tersebut ditahan kepolisian London.

“LOLY lagi di kantor polisi, km ksh tau mami nya. Di usir sm mama eda, dia ditahan di kantor polisi London,” isi chat yang dibagikan Nikita Mirzani.

Meski putrinya tengah menghadapi masalah serius, Nikita Mirzani bergeming. Ibu tiga orang anak itu sepertinya benar-benar sudah tidak peduli dengan Lolly.

Bahkan, Nikita Mirzani meminta netizen untuk meminta Mama Eda dan mantan suaminya, Antonio Dedola, untuk membantu Lolly. Seperti diketahui, Mami Eda selama ini dipuji-puji karena rela menampung Lolly di rumahnya. Namun belakangan diketahui Lolly diusir oleh Mami Eda.

"Suruh keluarga kera aja sih, Juliana sama si Eda kera itu yang tanggung jawab. Sekalian si Toni sok-sokan mau biayain ujung-ujungnya cari duit lewat live TikTok 24 jam," tulis Nikita Mirzani di unggahan yang sama.

Uunggahan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani sepertinya masih sakit hati karena dalam kasus Lolly, selama ini dia selalu jadi pihak yang disalahkan.

"Makanya kalau pada mikir enggak usah sok-sokan deh. Pakai segala mau ngejatuhin gue lewat itu anak," ucap Nikita Mirzani.

Alih-alih kasihan, Nikita Mirzani malah menunjukkan sikap kerasnya. Malah, Nikita Mirzani berharap kasus Lolly bisa menjadi pelajaran buat remaja lain, untuk tidak berani melawan orangtua.

"Ujung-ujungnya minta tolong ke gue. Terus gue mau bantuin gitu? Enggak apa-apa deh dibilang ibu jahat untuk kali ini. Semoga bisa jadi pelajaran buat semua anak-anak yang baru mau berajak dewasa. Jangan sok-sokan kalau belum bisa apa-apa. Wasallam," tandas Nikita Mirzani.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel