1. Entertainment
  2. Lolly Disebut Jadi Gelandangan di London, Batal Diadopsi Antonio Dedola?
Entertainment

Lolly Disebut Jadi Gelandangan di London, Batal Diadopsi Antonio Dedola?

Lolly Disebut Jadi Gelandangan di London, Batal Diadopsi Antonio Dedola?

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Ladiestory.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan sang putri sulun, Laura Meizani Nessaru atau yang akrab dengan sapaan Lolly, masih terus berlanjut dan kian memanas.

Seperti yang diketahui, Lolly kini tengah menimba ilmu di London, dan beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sudah meminta Lolly untuk kembali ke Indonesia lantaran semenjak berjauhan keduanya justru terjebak di dalam keributan antara ibu dan anak.

Namun, Lolly memilih tak pulang ke Indonesia dan bertahan di London Inggris. Dia tak pulang ke rumah Nikita Mirzani. Bahkan terungkap fakta jika Lolly kini menjadi homeless alias tunawisma di London. Hal ini diungkapkan asisten pribadi aktris Nikita Mirzani, Mail Syahputra.

Melalui TikTok @keluargakecildijerman, Mail mengatakan Lolly kini lebih memilih homeless di London, Inggris. Mail pun menyebut Lolly sudah seharusnya pulang ke Indonesia.

"Harusnya dia udah pulang ke Indonesia tau, tapi dia lebih memilih jadi homeless di sana," ungkap Mail Syahputra dalam video, yang dilansir pada Selasa (27/6/2023).

Tak hanya itu, Mail juga mengatakan bahwa Antonio Dedola kini sudah tak sanggup untuk mengurus Lolly.

"Dan yang harus kalian tahu, si Antonio Dedola itu sudah nggak sanggup adopsi Lolly," ujarnya.

Seolah menanggapi pernyataan Mail asisten sang ibunda, Lolly langsung memberikan peringatan pada hari yang sama. Mantan kekasih Sean putra Olla Ramlan tersebut meminta warganet tidak mudah percaya pada apa pun yang diunggah di media sosial.

"Saran dari aku: media sosial bukanlah tempat yang aman!" tulis Lolly melalui Instagram Story pada Senin (26/6/2023).

"Jangan selalu percaya postingan atau omongan yang kalian lihat di media sosial. Karena kalian tidak tau sebenarnya seperti apa. Apa yang kalian lihat di media sosial belum tentu benar dan fakta di kehidupan nyata!" tambah cewek 16 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Lolly diduga menyinggung Nikita Mirzani sang ibunda dan timnya yang suka membuat drama. Lolly lantas berharap para followers Instagram-nya tidak mudah dihasut.

"Jadi biarlah mereka buat drama. Kita harus jadi orang pintar. Jangan bodoh biar gak gampang dimanipulasi atau di-brainwashed sama orang-orang sekitar maupun orang terdekat," tutup Lolly.

Unggahan Lolly. (Instagram/1aurabd)

Sebagai informasi perseteruan antara Lolly dan Nikita Mirzani bermula sejak Lolly tampil dalam konten video klarifikasi Antonio Dedola yangg membeberkan semua perlakuan sang ibunda kepada Antonio dan dirinya.

Sejak saat itu, hubungan ibu dan anak tersebut menjadi memanas dan keduanya pun kerap sailing sindir dan membongkar aib satu sama lain pada laman media sosial.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel