1. Entertainment
  2. Livy Renata Masuk Top Pencarian Google 2022 di Indonesia
Entertainment

Livy Renata Masuk Top Pencarian Google 2022 di Indonesia

Livy Renata Masuk Top Pencarian Google 2022 di Indonesia

Livy Renata. (Instagram.com/livyrenata)

Ladiestory.id - Selama satu tahun berkarier, Livy Renata berhasil mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Bagaimana tidak, nama aktris sekaligus kreator konten ini masuk jajaran teratas pencarian Google Indonesia pada 2022.

Pencapaiannya itu diumumkan oleh Google Indonesia dalam daftar "Year In Search 2022" yang dirilis berdasarkan penelusuran hingga 30 November. Secara keseluruhan, Livy Renata menjadi personal penelusuran trending teratas kategori "Siapa". 

Seleb yang pernah berseteru dengan Deddy Corbuzier ini juga masuk dalam kategori "Tokoh" bersama Bunda Corla, Cipung, Grace Tahir, hingga Kak Jill. Dia bersama figur publik lain hadir dalam acara "Year In Search 2022" pada Rabu (14/12/2022).

Livy Renata. (Instagram.com/livyrenata)

"#YearInSearch2022 One of the most searched person from Indonesia. Thank you @google @googleindonesia," tulis Livy Renata di Instagram.

Mengenakan gaun hitam berpotongan A-line, wanita 22 tahun ini tampak berpose dengan menunjukkan piala penghargaannya. Dia mendapatkan ucapan selamat dari para netizen dan penggemarnya.

Livy Renata. (Instagram.com/livyrenata)

Diketahui, Google telah merilis penelusuran trending sepanjang 2022. Daftar itu menunjukkan bagaimana banyaknya peristiwa yang terjadi di tanah air selama satu tahun belakangan. Terdapat 9 kategori yang diumumkan tahun ini, diantaranya: Mengapa, Apa, Tokoh, Lirik Lagu, Resep, Film / Serial TV, Peristiwa Nasional, Olahraga, dan daftar utama Tren Penelusuran secara keseluruhan.

Beberapa tragedi yang paling banyak dicari terkait dengan 'Gempa', 'Tragedi Kanjuruhan', 'Perubahan Iklim' sampai 'Piala Presiden 2022'. Menariknya, tahun ini kategori "Musik" dipenuhi dengan pencarian seputar lirik lagu, misalnya 'Lirik Lagu Hati Hati di Jalan'.

Sementara untuk kategori film/serial, enam karya anak lokal berhasil menduduki puncak teratas, yaitu "KKN di Desa Penari", "Miracle in Cell No.7", "Mencuri Raden Saleh", "Pengabdi Setan 2", "Kuntilanak 3", dan "Ngeri Ngeri Sedap".

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel