1. Lifestyle
  2. “Little Women” Tamat, Raih Rating Dua Digit
Lifestyle

“Little Women” Tamat, Raih Rating Dua Digit

“Little Women” Tamat, Raih Rating Dua Digit

Drama Little Women. (Special)

Ladiestory.id - Drama Korea “Little Women" akhirnya tamat dengan total 12 episode pada Minggu (9/10/2022).

Dilansir dari Soompi, “Litte Women” mengalami kenaikan rating dari 7,7 persen menjadi 11,1 persen.

Drama Korea “Little Women” memang begitu populer. Disebutkan bahwa  di minggu kedua berturut-turut, “Little Women” menempati No. 1 dalam daftar drama mingguan Good Data Coorporation yang paling banyak menghasilkan buzz.

Perusahaan tersebut yang menentukan peringkat setiap minggu, termasuk peringkat yang ditempati “Little Women” dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Selain menduduki puncak daftar drama paling menarik, “Little Women” juga mengklaim lima dari 10 tempat dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini.

Kim Go Eun menempati di No. 1, diikuti oleh lawan mainnya Wi Ha Joon di No. 4, Uhm Ji Won di No 6, Nam Ji Hyun di No 9, dan Uhm Ki Joon di No 10.

Pemeran Little Women. (Special)

Hal tersebut menunjukkan bahwa “Little Women” dapat dikatakan sukses, baik dari cerita yang ditampilkan beserta para pemainnya.

Drama Korea “Little Women” diadaptasi dari novel karya Louisa May Alcott dengan judul yang sama. Sebelum digarap menjadi drama Korea, novel dari sastrawan wanita asal Amerika tersebut sudah lebih dulu diadaptasi ke dalam bentuk film layar lebar maupun serial televisi.

Setiap adegan demi adegan dalam drama “Little Women” memiliki alur yang begitu cepat. Sinematografinya juga menunjukkan kualitas dari drakor ini. Penonton begitu dibuat hanyut dengan jalan cerita yang disuguhkan. Maka tak heran bahwa drama ini menjadi tayangan yang selalu ditunggu penonton dan tamat dengan rating dua digit.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel