1. Entertainment
  2. Bikin Heboh, Lisa BLACKPINK Jalan Bareng Austin Butler
Entertainment

Bikin Heboh, Lisa BLACKPINK Jalan Bareng Austin Butler

Bikin Heboh, Lisa BLACKPINK Jalan Bareng Austin Butler

Lisa Blackpink dan Austin Butler. (Allkpop)

Ladiestory.id - Personel BLACKPINK, Lisa, tertangkap kamera tengah jalan bersama aktor Hollywood, Austin Butler. Mereka tampak beriringan dengan direktur Celine, Peter Utz.

Menurut laporan Allkpop pada Jumat (25/3/2022), beberapa foto mereka tersebar di media sosial. Dalam foto yang beredar, terlihat keakraban antara Lisa BLACKPINK, Austin Butler dan Peter Utz saat berjalan-jalan di kawasan Paris, Prancis.

Rapper dan main dancer BLACKPINK tersebut tampak mengenakan kemeja kotak-kotak oversize. Sedangkan untuk bawahannya, ia memakai celana jeans baggy.

Lisa Blackpink (tengah) dan Austin Butler (kanan). (Allkpop)

Di lain sisi, Austin Butler tampil dengan gaya kasual. Ia memakai outfit denim on denim. Sedangkan, petinggi brand Celine mengenakan jaket merah berlogo C di sisi kiri dada.

Bukan tanpa alasan, keakraban ketiga pesohor dunia ini lantaran ada keterikatan satu sama lain. Diketahui, Lisa BLACKPINK merupakan brand ambassador global Celine. Sedangkan, sang pacar Austin Butler, Kaia Geber, didapuk jadi model dari brand tersebut.

Momen kebersamaan mereka pun viral di media sosial. Namun, ada netizen yang diduga memotong foto Peter Utz. Sehingga, Lisa BLACKPINK tampak satu frame dengan Austin Butler. 

"Kenapa di-crop Peter Utz, direktur couture dan event di Paris," tanya @yourcriptidkyle.

"Austin Butler akan bermain di film epic Elvis Presley, Lisa terlihat sangat cantik. Apakah mereka akan berada di satu proyek bersama?" tanya @damenia44. 

"Koneksi personel BLACKPINK sangat acak. Kita tidak akan pernah tahu berapa banyak lagi orang terkenal yang sebenarnya mereka kenal," timpal @ddeewwii__.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel