1. Beauty
  2. Bye Bibir Kering! Rekomendasi Lip Balm Terbaik Bikin Lembap
Beauty

Bye Bibir Kering! Rekomendasi Lip Balm Terbaik Bikin Lembap

Bye Bibir Kering! Rekomendasi Lip Balm Terbaik Bikin Lembap

Ilustrasi lip balm terbaik. (Special)

Ladiestory.id - Lip balm adalah salah satu produk kecantikan yang biasanya digunakan untuk mengatasi bibir pecah-pecah dengan cara mengoleskannya. Dengan bentuk produk yang praktis dan banyak manfaat untuk kulit, lip balm terbaik menjadi produk kecantikan yang tak terpisahkan dari rutinitas sehari-hari.

Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Bibir Kering

Tak hanya digunakan oleh perempuan, namun para laki-laki juga bisa menggunakan lipbalm. Berikut ini adalah rekomendasi lip balm terbaik untuk bibir kering.

1. Vaseline Petroleum Jelly

Vaseline, lip balm terbaik. (Special)

Vaseline Petroleum Jelly sangat cocok untuk Kamu yang kurang menyukai lip balm dengan aroma. Tidak hanya untuk bibir, lip balm terbaik ini juga dapat dipakai untuk melembapkan bagian tubuh lain. Bahkan, produk ini memiliki tekstur yang lebih ringan sehingga dalam pengaplikasiannya cukup mudah dan nyaman.

Dari segi tekstur, produk ini berbentuk gel padat sehingga dalam pengaplikasiannya tidak perlu menggunakan terlalu banyak. Produk ini cocok untuk digunakan daily tidak hanya ke bagian bibir, tetapi juga untuk wajah dan bagian tubuh yang kering.

Namun, karena kemasan produk berbentuk jar, perlu perhatian khusus dalam penggunaannya. Agar tetap higienis, pastikan tangan Kamu bersih sebelum menyentuh produk ini.

2. EOS Lip balm

EOS, lip balm terbaik. (Special) 

Tidak hanya untuk perempuan, namun lip balm terbaik dari EOS ini cocok juga untuk pria. Sebab lip balm ini tidak memberikan warna pada bibir dan terbuat dari 95 persen bahan organik yang natural.

Lip balm ini tidak hanya memberikan kelembapan, namun kandungan Vitamin E-nya juga memberikan nutrisi pada bibir, agar tetap terlihat sehat dan segar alami.

Lip balm terbaik ini bebas dari paraben dan gluten tersedia dalam banyak varian, mulai dari yang beraroma segar hingga yang manis. Dengan formula yang tidak lengket dan juga tidak berminyak, menggunakan lip balm ini kapanpun jadi tidak masalah dan mengganggu.

3. The Body Shop Vitamin E Lip Care Stick SPF 15

The Body Shop, lip balm terbaik. (Special)

Brand The Body Shop juga memiliki produk lip balm terbaik yang bernama The Body Shop Vitamin E Lip Care Stick SPF 15. Tentu sesuai dengan namanya, produk ini mengandung SPF 15 untuk menjaga area bibir yang paling sensitif dari paparan ultraviolet dan perubahan cuaca.

Selain itu, terdapat juga kandungan Vitamin E, minyak kelapa, dan minyak zaitun yang dapat memberikan kelembapan esktra pada bibir. Produk ini memiliki harga terjangkau untuk kemasan stick 4.2 gram.

4. Tonymoly Mini Berry Lip balm

Tonymoly, lip balm terbaik. (Special)

Tonymoly merupaan brand kecantikan asal Korea mengeluarkan lip balm terbaik yang tersedia dalam dua pilihan warna dan bentuk kemasan berbeda, yaitu Cherry dan Blueberry. Seperti namanya, lip balm Tonymoly ini terkandung bahan utama ekstraksi buah-buahan berry yang menawarkan properti untuk melembapkan bibir.

Lip balm Tonymoly memiliki warna alami yang tidak akan membahayakan bibir, bahkan jika sampai termakan sekalipun. Selain memberikan warna yang cantik, lipbalm ini memiliki aroma cukup wangi seperti buah-buahan. Tenang saja, wangi fruity yang diciptakan tidak menyengat sehingga nyaman dan nikmat ketika terhirup.

5. NIVEA Lip Care

NIVEA, lip balm terbaik. (Special)

Produk lip balm dari NIVEA bisa dijadikan solusi utama untuk perawatan bibir kering secara intensif. Lip balm terbaik ini dilengkapi dengan kandungan shea butter dan panthenol yang ampuh melembapkan bibir selama 12 jam.

Tambahan minyak alami jojoba dan avocado memberikan tampak bibir glossy dan lembut. Bagi yang suka lip balm beraroma, Kamu bisa memilih NIVEA Lip Care dalam Fruity Shine Strawberry atau Watermelon.

Idealnya lip balm digunakan maksimal lima kali dalam sehari setelah menyikat gigi, mandi, ataupun mencuci muka. Sebab bibir akan mudah kering ketika kita melakukan aktivitas percakapan, makan, sikat gigi, ataupun menggunakan makeup.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel